Sinopsis Bintang Samudera Sabtu 8 Oktober 2022 Andra dan Bintang Segera Menikah, Bagaimana Perasaan Nagita?

- 8 Oktober 2022, 12:42 WIB
Bintang Samudra di ANTV
Bintang Samudra di ANTV /Instagram @bintangsamudra.antv/
 

BERITA KBB- Sinopsis sinetron fenomenal ANTV Bintang Samudera tayang Sabtu 8 Oktober 2022 akan menampilkan cerita yang semakin menarik untuk di tonton.

Malam hari ini bintang samudera akan menceritakan mengenai hubungan dokter Andra dan Kapten Bintang yang akan segera menikah.

Di awali dengan Kapten Bintang yang tak bisa menolak perjodohan ini karena Ayah dari Andra merupakan atasannya.

dokter Andra meminta Bintang untuk segera menikahinya pada tanggal yang sudah di tentukan. Akan tetapi Kapten Bintang masih bingung karena hatinya masih untuk Nagita.

Nagita mengetahui kalau Bintang yang memasukkan kembali dirinya ke Pangkalan TNI AL dan bertugas di sana. Nagita kesal karena tak ingin lagi menerima bantuan dari Bintang.

Andrapun tahu jika Bintanglah yang memasukkan Nagita ke Pangkalan TNI AL. Sehingga ia meminta Pak Pranoto agar memindahkannya ke tempat yang sama dengan Nagita.

Nagita sudah tahu kalau Andra dan Bintang akan melangsungkan pernikahan. Hatinya sedih dan tak ingin lagi melihat Andra dan kekasihnya itu.

Akan tetapi, tak bisa di pungkiri mereka berada di tempat kerja yang sama sehingga mau tidak mau Nagita akan bertemu mereka.

Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan malam ini hanya di ANTV pukul 18:00 WIB.***
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x