Wendy Walters Ungkap Faktor Bercerai Dengan Reza Arap Karena 3 Hal Ini!

- 9 Oktober 2022, 19:35 WIB
Wendy Walters ungkap alasan bercerai dengan Reza Arap bukan hanya karena perselingkuhan tapi karena komunikasi.
Wendy Walters ungkap alasan bercerai dengan Reza Arap bukan hanya karena perselingkuhan tapi karena komunikasi. /Instagram Wendy Walters /

 


BERITA KBB- Rumah tangga Wendy Walters dan Reza Arap sedang dalam kondisi tidak baik-baik saja. Reza Arap dikabarkan telah berselingkuh.

Kabar perselingkuhan ini muncul saat Wendy beberapa kali mengunggah kode-kode perselingkuhan di media sosialnya. Bahkan foto-foto bersama Rezapun telah hilang.

Akan tetapi, baru-baru ini Wendy mengungkapkan di channel YouTube Luna Maya bahwa mereka sedang dalam proses perceraian.

Baca Juga: Kementerian PPPA Apresiasi Komitmen Pemda Provinsi Jabar Wujudkan Hak Anak

Perceraian ini membuat Wendy mengalami trauma, karena ia maupun Reza Arap dibesarkan dari keluarga yang bercerai.

Bahkan harapan Wendy adalah ingin memiliki keluarga bahagia tanpa ada pisah. Namun, keinginan Wendy untuk bercerai dari Arap sudah bulat.

Di ungkap Wendy, ternyata ada permasalahan lain yang memang menjadi alasan mereka untuk berpisah selain dari Reza Arap selingkuh.

Faktor tersebut adalah perihal komunikasi dan tidak saling memahami satu sama lain. Sehingga menjadikan Wendy yakin untuk berpisah.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Laga Timnas Indonesia vs Malaysia di Vidio dan Indosiar Hari Ini, 9 Oktober 2022

"Sebenarnya kita sering berkomunikasi cuma mungkin saling gak bisa memahami. Kayak percuma sering komunikasi tapi kalau gak bisa memahami satu sama lain menurut aku juga sama aja sih," ujarnya.

Wendy menyebutkan bahwa keinginannya terkadang tidak bisa di penuhi Reza misalnya perihal quality time. Begitupun Reza, yang menganggap apa yang diberikan Wendy tidak ia perlukan.

"Karena aku sering kasih tau apa yang aku butuhin, apa yang aku mau, sebaliknya dia juga sering" lanjutnya.

Dari keterangan Wendy, ternyata faktor komunikasi, selingkuh dan saling tidak memahami apa yang diinginkan pasangan, menjadi satu keyakinan bagi Wendy untuk berpisah.***

 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x