Sinopsis Bintang Samudera Kamis 20 Oktober 2022: Nagita Selidiki Air Sungai, Ditangkap Bos Harun

- 20 Oktober 2022, 16:30 WIB
sinopsis bintang samudera tayang Kamis 20 Oktober 2022 Nagita menyelidiki pabrik yang diduga membuang limbah ke sungai, namun ketahuan oleh penjaga pabrik dan langsung melaporkan ke Harun alias Bos pabrik itu.
sinopsis bintang samudera tayang Kamis 20 Oktober 2022 Nagita menyelidiki pabrik yang diduga membuang limbah ke sungai, namun ketahuan oleh penjaga pabrik dan langsung melaporkan ke Harun alias Bos pabrik itu. /ANTV /


BERITA KBB- Sinopsis Bintang Samudera tayang hari  Kamis 20 Oktober 2022, bisa Anda simak di artikel ini.

Diawali dengan Nagita yang teman-temannya sedang makan malam, sambil membahas mengenai penyebab pasien yang memiliki gejala yang sama.

Nagita mencurigai kalau seluruh pasien itu terkena racun limbah pabrik. Akan tetapi, dugaan Nagita di sanggah oleh Kevin dan Inggit agar tidak terlalu terburu-buru menyimpulkan.

Baca Juga: Wow, Ada 4.000 Loker di Job Fair Disnaker Kota Bandung

Maya justru menunjukkan foto Bintang dan Andra sampai Nagita cemburu.

Malam hari tiba, Nagita masih penasaran soal penyebab pasien tersebut. Hingga akhirnya Nagita memutuskan untuk menyelidiki pabrik.

Ia pun hendak mengambil air sungai untuk sample pengecekkan. Namun, Nagita justru kepergok oleh penjaga pabrik.

Para penjaga itu mengejar Nagita dan segera melaporkan kepada bosnya yakni Harun. Harun yakin kalau Nagita mencurigai pabriknya.

Baca Juga: Teknologi Tepat Guna Tingkatkan Nilai Tambah Produk Unggulan Desa dengan Inovasi

Selanjutnya, Glenn memberitahu kalau PT. Aswindo melalukan pembuangan limbah ke sungai, informasi ini seolah akan menjawab kecurigaan Nagita.

Pasha datang menjenguk Andra. Andra justru meminta agar Bintang ada disampingnya, Andra malah takut kalau ia akan cacat dan Bintang bisa memiliki Nagita.

Andra bersandar ke Pasha hingga Pasha pun berusaha menenangkan dengan menepuk pundak dengan pelan.

Ternyata, Nagita dijebak Harun bahwa di Mess itu tidak ada pasien yang sakit. Nagita di ancam Harun karena Nagita mencurigai pabriknya.

Nagita berhasil kabur dan masuk ke dalam hutan. Sementara itu, Dania mengajak Martin makan bersama tetapi di tolak Martin.

Baca Juga: Atalia Ridwan Kamil Ajak Bunda dan Tokoh Agama Jadi Teladan

Larissa malah kepada Dania karena dirinyalah sebab putusnya dengan Felix.

Bintang, Glenn dan Danu mencari Nagita ke hutan namun sayang saat Nagita hendak keluar dari persembunyiannya. Justru tertangkap oleh anak buah Harun dan akan segera di habisi.

Penasaran kelanjutan ceritanya? Saksikan malam ini di ANTV pukul 17:30 WIB.***

 


 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah