PROFIL Lengkap Adib Assegaf, Pemeran Nathan di FTV Bu Guru Cantiknya Ada Masalah Apa Sih

- 1 November 2022, 12:23 WIB
PROFIL Lengkap Adib Assegaf, Pemeran Nathan di FTV Bu Guru Cantiknya Ada Masalah Apa Sih   Adib juga pemeran Mat Kriwil di MNCTV   Adib Assegaf, Pemeran Nathan di FTV Bu Guru Cantiknya Ada Masalah Apa Sih Adib Assegaf adalah seorang aktor cilik asal Indonesia, dengan garis keturunan Arab dan Indonesia
PROFIL Lengkap Adib Assegaf, Pemeran Nathan di FTV Bu Guru Cantiknya Ada Masalah Apa Sih Adib juga pemeran Mat Kriwil di MNCTV Adib Assegaf, Pemeran Nathan di FTV Bu Guru Cantiknya Ada Masalah Apa Sih Adib Assegaf adalah seorang aktor cilik asal Indonesia, dengan garis keturunan Arab dan Indonesia /Qoni/Instagram

BERITA KBB - PROFIL Lengkap Adib Assegaf, Pemeran Nathan di FTV Bu Guru Cantiknya Ada Masalah Apa Sih akan diberikan dalam artikel ini.

Adib Assegaf adalah seorang aktor cilik asal Indonesia, dengan garis keturunan ayah-ibunya Indonesia dan Arab.

Adib saat ini aktif membintangi berbagai film, ftv, dan sinetron televisi Indonesia. Termasuk FTV SCTV yang tayang perdana pada Selasa, 1 November 2022 hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Bu Guru Cantiknya Ada Masalah Apa Sih, Ada Marsha Aruan dan Ridwan Ghani

Aktor cilik yang berusia 9 tahun ini berperan sebagai Nathan dan beradu akting dengan Ridwan Ghani dan Marsha Aruan di jadwal SCTV hari ini.

Berikut profil biodata Adib Assegaf yang dirangkum BERITA KBB dari berbagai sumber:

Nama Lengkap: Adib Asseggaff

Nama Panggilan: Adib

Nama Panggung: Adib Asseggaff

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x