Sinopsis Bintang Samudera Tayang Selasa 15 November 2022 Bintang Rangkul Andra, Brama Berhasil Lolos

- 15 November 2022, 17:45 WIB
sinopsis bintang samudera tayang Selasa 15 November 2022 Bintang rangkul Andra, Brama tahu rencana penangkapannya.
sinopsis bintang samudera tayang Selasa 15 November 2022 Bintang rangkul Andra, Brama tahu rencana penangkapannya. /Antv /



BERITA KBB- Sinopsis bintang samudera sore ini di awali
dengan Bryan yang mengambil foto-foto kebutuhan pameran.

Bryan kaget tahu papa Nagita sakit. Bintang datang ke rumah sakit dan kesal melihat Nagita ternyata ada di sana dengan Bryan.

Nagita mengejar Bintang dan menjelaskan kalau dia tidak diberitahu soal Martin ke Bryan, tetapi Inggit yang menceritakannya.

Sementara itu, Dania menelpon pengurus pelelangan menanyakan soal Felix. Ia mendapat alamat Felix dan ternyata kantor itu adalah milik Felix.

Baca Juga: Jadwal Ftv Sctv 15 November 2022 Ada Ku Kira Gurame Ternyata Dia Yang Bikin Rame Hingga My Bosstie My ayangbep

Andra datang ke rumah sakit dan ngamuk ke Nagita. Andra salahkan Nagita karena ia diberhentikan jadi dokter bedah hingga jadi tontonan banyak orang.

Bintang membawa Andra keluar dan mengantarnya pulang. Sementara Nagita tampak malu dan sedih. Bryan aneh mengapa Bintang merangkul Andra bukan Nagita.

Bintang dapat informasi mengenai Brama. Penyelidik itu mengatakan kalau Brama akan membawa wanita-wanita lewat ke pelabuhan nanti malam.

Baca Juga: SIAP WAR TIKET! Berikut Link Pesan Tiket BlackPink, Konser Maret 2023 di Jakarta

Bintang dan anggotanya segera menuju pelabuhan namun sayang setengah jam di sana. Brama tak kunjung muncul dan ternyata ia mengetahui rencana Bintang dari Agnes.

Bintang curiga karena pasti ada mata-mata dianggotanya ini. Mereka saling mencurigai akan siapa yang berada di balik ini semua?

Lantas bagaimana kelanjutannya? simak sore ini hanya di ANTV.***





 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x