Congrats! Ridho Rhoma Resmi Menikah, Elvy Sukaesih Panjatkan Doa

- 19 November 2022, 19:15 WIB
Ridho Roma resmi menikah dengan Washile pada Jumat 18 November 2022. Hadir Umi Elvy Sukaesih dalam acara tersebut dan memberikan doa untuk keduanya.
Ridho Roma resmi menikah dengan Washile pada Jumat 18 November 2022. Hadir Umi Elvy Sukaesih dalam acara tersebut dan memberikan doa untuk keduanya. /Instagram Ridho Rhoma /


BERITA KBB- Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga raja dangdut tanah air, Ridho Rhoma telah resmi menikah dengan perempuan cantik bernama Washile.

Momen pernikahan ini nampaknya tak tersorot media, hanya di hadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat, termasuk hadirnya penyanyi dangdut senior yakni Umi Elvy Sukaesih.

Dalam instagram pribadinya, Umi Elvy mengunggah potret dengan Ridho Rhoma beserta istri.

Pakaian yang dikenakan Ridho maupun Washile begitu sederhana  namun tetap membuat mereka cantik dan tampan bak raja ratu sehari.

Baca Juga: Sinopsis Bintang Samudera 19 November 2022, Felix Lamar Larissa, Sementara Agnes Merencanakan Kejahatan Lagi!

Tak lupa, sang ratu dangdut ini memanjatkan doa untuk rumah tangga keduanya agar sakinnah, mawaddah, dan warrahmah.

"Masya ALLAH...Mabruk utk Pengantin Baru Ananda @ridho_rhoma dan Washile ???? Semoga dapat mewujudkan rumah tangga yg Sakinnah, Mawaddah Warrohmah, Bahagia Dunia Wal Akhirat. Aamiin yaa ROBB????????????❤️," tulis Umi Elvy Sukaesih.

Kisah percintaan Ridho Rhoma memang tak tersorot publik. Bahkan di akun media sosialnya pun hanya membagikan aktivitas keseharian dan pekerjaannya.

Baca Juga: Link Live Streaming Friendly Match Indonesia U-20 vs Slovakia, Hari Ini 19 November 2022 di Indosiar Dan Vidio

Namun tak butuh waktu lama lagi, akhirnya Ridho melabuhkan cintanya pada Washile dan menikah pada Jumat 18 November 2022.

Banyak pula para artis dangdut dan warganet yang turut berbahagia atas pernikahan Ridho dan Washile.

"Alhamdulillah semoga menjadi pasangan SAMAWA ya Ridho n' Washile ????????❤️ ," tulis @kristinadangdut

"Ahhh senengnyaaa ❤️," ucap @isdahlia

"Alhamdulillah,,selamat buat pangeran dangdut bang ridho rhoma ????????," tulis akun @sulayman_pezaten.***
 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x