Sinopsis Bintang Samudera 19 November 2022, Felix Lamar Larissa, Sementara Agnes Merencanakan Kejahatan Lagi!

- 19 November 2022, 19:12 WIB
sinopsis bintang samudera Sabtu 19 November 2022, Felix lamar Larissa, sementara Agnes akan merencanakan sesuatu untuk melancarkan aksinya dengan Brama.
sinopsis bintang samudera Sabtu 19 November 2022, Felix lamar Larissa, sementara Agnes akan merencanakan sesuatu untuk melancarkan aksinya dengan Brama. /Antv/


BERITA KBB- Sinopsis bintang samudera sore ini di awali dengan kisah cinta Felix dan Larissa yang semakin romantis. Felix menyiapkan dekorasi cantik untuk melamar Larissa di sebuah cafe.

Felix bertekuk lutut di hadapan Larissa untuk melamarnya. Martin justru kesal melihat ini semua. Martin meminta Dania untuk merestui hubungan Larissa dan Felix.

Tapi Dania enggan untuk melakukan itu semua, karena Dania mencintai Felix. Sementara Agnes datang menghampiri Bintang ke rumah sakit.

Baca Juga: Link Live Streaming Friendly Match Indonesia U-20 vs Slovakia, Hari Ini 19 November 2022 di Indosiar Dan Vidio

Akan tetapi, Rumah sakit dijaga Pomal, Agnes lalu bertemu dengan Bintang. Agnes menemui Bintang di Rumah sakit karena tahu dari Nagita.

Agnes penasaran siapakah yang Rendy Prawinegara itu dan mengejutkan ternyata Rendy adalah orang yang menyamar untuk menjadi anak buah Brama.

Agnes kesal karena itu adalah mata-mata yang selama ini mengikuti Brama. Bahkan Brama mengaku telah membuang Rendy ini, tapi nyatanya ia masih hidup.

Baca Juga: Kabar Gembira! Bupati Hengky Kurniawan Siap Beri Apresiasi Untuk Atlet Berprestasi KBB di Porprov Jabar 2022

Emosi Agnes tersulut, ia meminta untuk bertemu di suatu tempat. Brama langsung di pukul Agnes dan meminta untuk membereskan semua yang telah dilakukan Brama hingga menjadi kacau.

Brama takut kepada Agnes dan mengiyakan apa yang diperintahkannya.

Sementara keromantisan Larissa dan Felix semakin membuat semua kagum, di tengah-tengah proses lamaran diputarlah video Larissa yang membuatnya terharu.

Andra sedanv membayangkan hal romantis ini terjadi pada dirinya dengan Bintang. Namun khayalan itu menjadi buyar saat Agnes tersedak.

Baca Juga: Lirik Lagu Arab 'Min Awel Dekika' Lengkap Terjemahan Bahasa Indonesia, Viral di Instagram Di Cover Nuha Bahrin

Andra menolong Agnes, dan Agnes pun berterima kasih padanya, mereka akhirnya akrab. Inipun ternyata me jadi rencana Agnes.

Mengejutkan lagi ketika di rumah sakit tempat Rendy di rawat, tiba-tiba ada seseorang pakai baju hitam dan penutup muka mematikan AC rumah sakit.

Alhasil semua kepanasan, entah siapakah orang itu dan apa alasan dibalik tindakan yang dilakukannya?

Saksikan kelanjutan ceritanya hanya di ANTV sore ini pukul 18.00 WIB.***

 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah