FIX! Ini Tanggal Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono Beserta Bocoran Jumlah Tamu Undangan Yang Hadir

- 21 November 2022, 17:51 WIB
inilah tanggal pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, dibocorkan dalam nomor punggung baju sepak bola saat prewedding.
inilah tanggal pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, dibocorkan dalam nomor punggung baju sepak bola saat prewedding. /tangkapanlayarinstagram/@kaesangp


BERITA KBB- Pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi, yakni Kaesang Pangerap tak akan lama lagi digelar.

Sejumlah persiapan telah dilaksanakan dengan maksimal. Termasuk foto prewedding yang menggunakan beberapa baju adat tradisional Nusantara.

Erina dan Kaesang bahkan telah membocorkan perihal tanggal pernikahan mereka yang tercantum di baju sepak bola saat prewedding.

Baca Juga: Gubernur Jawa Barat Berangkatkan JQR Terjun ke Gempa Kab.Cianjur

Di nomor punggung baju Erina menggunakan nomor 10 sementara Kaesang bernomor punggung 12.

Arti dari nomor tersebut adalah tanggal pernikahan mereka yaitu tanggal 10 Desember 2022.

Dari informasi yang disampaikan langsung oleh Kaesang, tanggal tersebut dipilih karena menyesuaikan dengan waktu luang sang Ayah yakni Presiden Jokowi.

"Karena itu tanggal bapak bisa," ujar Kaesang.

Sementara itu, untuk tamu undangan yang akan hadir berjumlah 3000 undangan dan pernikahan mereka mengusung adat Jogja dan Solo.

Baca Juga: 5 Meninggal dan 25 Luka-Luka di Penembakan di Colorado Springs, Amerika Serikat

Diketahui, hubungan Kaesang dan Erina Gudono mulai tersorot kamera saat duduk bersama keluarga Presiden Jokowi di HUT Republik Indonesia Ke-77 Tanggal 17 Agustus 2022.

Saat itu, Erina dan Kaesang duduk berdampingan. Dari momen inilah keduanya mulai membagikan potret bersama di sosial media masing-masing.

Bahkan sang kakak yakni Kahiyang Ayu sempat mengunggah instastory dengan Erina Gudono dan Kaesang saat mereka berkumpul bersama.*** 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x