Ki Joko Bodo Meninggal Dunia Pada 22 November 2022, Jenazah Almarhum dimakamkan Hari Selasa Ini

- 22 November 2022, 16:33 WIB
Kabar Duka, Ki Joko Bodo Meninggal Dunia
Kabar Duka, Ki Joko Bodo Meninggal Dunia /Instagram


BERITA KBB - Ki Joko Bodo meninggal dunia pada 22 November 2022 di usia 57 tahun dan diduga karena sakit sebelumnya.

Menurut kabar yang beredar jenazah Ki Joko Bodo alias Agung Yulianto dimakamkan pada hari ini Selasa, 22 November 2022.

Revo anak kedua dari Ki Joko Bodo menyampaikan bahwa pihak keluarga saat ini sedang membahas lokasi tempat pemakaman yang tidak jauh dengan rumah duka di Lubang Buaya, Jakarta Timur.

"Kalau untuk rencana dimakamkan di mana kita lagi cari Pemakaman terdekat. Belum bisa kita pastikan dulu. Hari ini juga dimakamkan," kata Revo dikutip BERITA KBB melalui ANTARA.

Baca Juga: Profil Lee Seung Gi, Aktor 'Vagabond' Mengaku Tidak Dibayar Hook Entertainment Selama Bermusik 18 Tahun

Kabarnya hingga kini di rumah duka dikabarkan terlihat sejumlah tetangga dan kerabat saling berdatangan ke tempat rumah duka untuk menyampaikan rasa belasungkawa.

Revo menyampaikan bahwa ayahnya yaitu Ki Joko Bodo diketahui sempat memiliki riwayat penyakit sebelum akhirnya meninggal dunia.

"Kalau sakit memang dari dulu ada penyakit bawaan, memang kambuh lagi. Sejauh yang saya tahu darah tinggi itu," Kata Revo.

Baca Juga: Profil Ki Joko Bodo Meninggal Dunia Selasa 22 November 2022, Lengkap Dengan Nama Asli, Hingga Tempat Lahir

Revo memberitahukan sang ayah telah dijadwalkan untuk melakukan kontrol medis karena kondisinya yang masih dalam pemantauan tim dokter .

Dilansir dari ANTARA, Semasa hidup, Ki Joko Bodo dikenal sebagai seorang paranormal. Dia kerap menangani berbagai masalah mulai dari nasib, ekonomi, dan usaha.

Dengan gayanya yang nyentrik, Ki Joko Bodo juga wara-wari di dunia hiburan. Dia kerap dimintai prediksi atau ramalan terkait dengan kehidupan selebritas tanah air.

Tak hanya itu, Ki Joko Bodo juga pernah mencoba peruntungan sebagai aktor dalam film "Terowongan Casblanca" pada 2007 dan mendirikan band bernama 3 Mantra di tahun yang sama.

Akan tetapi, sejak beberapa tahun belakangan Ki Joko Bodo telah meninggalkan dunia paranormal karena memilih untuk hijrah.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x