Daftar Pemain FTV Cintamu Dibayar Lunas Pakai Patin, Ada Hardi Fadhillah dan Elina Joerg

- 27 November 2022, 12:05 WIB
Daftar Pemain FTV Cintamu Dibayar Lunas Pakai Patin, Ada Hardi Fadhillah dan Elina Joerg
Daftar Pemain FTV Cintamu Dibayar Lunas Pakai Patin, Ada Hardi Fadhillah dan Elina Joerg /Qoni/


BERITA KBB – Hardi Fadhillah pernah bermain di FTV Cintamu Dibayar Lunas Pakai Patin. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 27 November 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Cintamu Dibayar Lunas Pakai Patin adalah sebuah judul FTV bergenre romantis kemedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Production. Dengan sutradara Ninos Joned.

Baca Juga: Link Streaming Takut Ga Sih RCTI, Putra Dkk Ditemui Arwah Wanita Berbaju Putih

Sinetron yang tayang pada 27 November 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Hardi Fadhillah dan Elina Joerg sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cintamu Dibayar Lunas Pakai Patin adalah Andika naksir sama Yolanda yang mempunyai kolam ikan patin. Malahan Andika jadi menolak tawaran sang mama untuk menikah dengan gadis lain.

Namun, masalah datang saat ada lelaki yang tidak rela Yolanda bersama Andika. Terlebih ada mama Andika yang tidak menyukai calon besannya, alias ibunya Yolanda. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Cintamu Dibayar Lunas Pakai Patin:

Hardi Fadhillah

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x