Inilah Deretan Selebritis Hadiri Proses Akad Nikah Kaesang dan Erina

- 11 Desember 2022, 09:24 WIB
inilah deretan selebritis tanah air hadiri akad nikah Kaesang dan Erina pada Sabtu 10 Desember 2022 di Pendopo Royal Ambarrukmo.
inilah deretan selebritis tanah air hadiri akad nikah Kaesang dan Erina pada Sabtu 10 Desember 2022 di Pendopo Royal Ambarrukmo. /Instagram Raffi Nagita/

BERITA KBB- Akad nikah Kaesang dan Erina telah selesai digelar pada Sabtu 10 Desember 2022 di Pendopo Royal Ambarukkmo, Yogyakarta.

Pernikahan di hadiri keluarga besar kedua mempelai, dan juga deretan selebritis top tanah air yang turut memberikan ucapan selamat atas pernikahan sang putra bungsu Presiden Jokowi.

Terlihat dari beberapa unggahan, selebritis yang hadir di antaranya Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Irfan Hakim, dan Desta.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Menerima Tambah Ayang, Ada Fauzan Nasrul dan Yuriska Patricia

Raffi hadir beserta kedua anaknya yakni Rafathar dan Rayyanza. Mereka terlihat bahagia apalagi saat ekspresi cipung begitu menggemaskan ketika foto bersama.

Tak hanya itu, Rafathar bahkan sempat bertemu dengan Jan Ethes, cucu pertama Presiden Jokowi. 

Pada awalnya baik Rafathar maupun Jan terlihat malu-malu, namun setelah Raffi Ahmad mencairkan suasana merekapun mulai akrab.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Minggu, 11 Desember 2022 TOP 2 Diraih Ikatan Cinta RCTI

Perlu di ketahui, saat menghadiri pernikahan Kaesang dan Erina tidak diperkenankan bagi para tamu undangan mengenakan batik motif parang lereng.

Kemudian, para tamu undangan dilarang membawa amplop maupun kado untuk kedua mempelai.

Hal ini disampaikan langsung oleh Gibran Rakabuming yakni kakak dari Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Jadwal Sholat Kota Cimahi Hari Ini Minggu 11 Desember 2022, Inilah Waktu Selengkapnya

Tepat pada hari ini, proses resepsi akan digelar di lokasi yang berbeda dan dapat disaksikan secara langsung melalui stasiun televisi. ***

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x