Menu Makanan dan Minuman Di Sajikan Dalam Pernikahan Kaesang dan Erina

- 11 Desember 2022, 12:00 WIB
inilah deretan menu makanan di resepsi pernikahan Kaesang dan Erina Gudono yang digelar di Solo, hari ini 11 Desember 2022.
inilah deretan menu makanan di resepsi pernikahan Kaesang dan Erina Gudono yang digelar di Solo, hari ini 11 Desember 2022. /Tangkap layar SCTV.co.id/


BERITA KBB- Akad nikah Kaesang dan Erina telah digelar pada Sabtu 10 Desember 2022 di Pendopo Royal Ambarukkmo Yogyakarta.

Mahar yang diberikan Kaesang untuk Erina yakni seperangkat alat solat, logam mulia seberat 10.12.20.22 dan uang tunai Rp 300 ribu.

Yang bertindak sebagai wali nikah adalah Allen Gudono yakni kakak laki-laki Erina.

Sejumlah tamu undangan hadir dalam proses akad nikah termasuk selebritis Raffi Ahmad, Desta, Irfan Hakim dan Nagita Slavina.

Baca Juga: Inilah Deretan Selebritis Hadiri Proses Akad Nikah Kaesang dan Erina

Setelah proses akad nikah yang digelar di Yogyakarta, kini dilanjutkan resepsi di Solo.

Diketahui, menu makanan yang disajikan dalam serangkaian proses pernikahan Kaesang dan Erina terdiri atas makanan modern dan tradisional.

Sajian makanan tersebut terdapat dalam buku menu yang tersedia di antaranya Steamboat Aneka Bakso, Sup Iga Bakar, Timlo Solo, Bakwan Malang, Japanese Set, Dimsum, Pecking Duck & Mie Lamien, Selat Segar Daging, Bestik Galantine, Chicken Cordon Bleu, Fried Dori With Potato Byron, Tengkleng Solo, Kambing Guling & Nasi Kebuli, Sate Ayam & Lontong.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Menerima Tambah Ayang, Ada Fauzan Nasrul dan Yuriska Patricia

Sementara untuk minuman dan sajian lainnya yang tersedia yakni Infused Water, Es Samudera Biru, Es Kopyor, Ice Cream, Setoop Macaroni, Lasagna, Salad Bar & Cold Out, Pudding Festive, Parade Buah Dekoratif, Petite Corner.

Itulah menu makanan dan minuman yang tersedia dalam pernikahan Kaesang dan Erina Gudono.***



 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x