Sinopsis Tajwid Cinta Sabtu 17 Desember 2022: Dafri dan Syifa Sholat Berjamaah, Pertama Kali Bisa Cium Kening

- 17 Desember 2022, 14:56 WIB
sinopsis tajwid cinta tayang Sabtu 17 Desember 2022 Dafri akhirnya sholat berjamaah dengan Syifa bahkan ia mencium kening sang istri.
sinopsis tajwid cinta tayang Sabtu 17 Desember 2022 Dafri akhirnya sholat berjamaah dengan Syifa bahkan ia mencium kening sang istri. /Instagram/@sinemart_ph/


BERITA KBB- Sinopsis tajwid cinta sore ini di awali dengan Dafri dan Syifa akhirnya tinggal bersama dengan penuh keromantisan.

Diceritakan, Dafri memberikan kejutan kepada Syifa dibalik genggaman tangannya. Tentu ini membuat Syifa bahagia tak terkira.

Pasalnya, selama ini mereka terus menghadapi banyak cobaan terutama soal pernikahan Dafri dan Alina yang harus segera di laksanakan.

Bahkan Dafri dan Syifa pun melaksanakan sholat berjamaah, romantis lagi saat selesai sholat Dafri mencium kening sang istri dan tak lupa mendoakan Pak Rizky agar segera pulih.

Baca Juga: Suporter Arab Saudi Yang Viral Berkata “Where Is Messi?” Kini Pendukung Setia Argentina

Ini momen pertama kali yang mereka lakukan, sebab selama ini mereka terus menyembunyikan rahasia tentang pernikahannya dari semua orang, terutama Alina dan Nadia.

Meski ada kesempatan untuk bersama, Dafri tetap harus siap menghadapi tekanan dari Tante Nadia soal pernikahanya dengan Alina.

Ini menjadi ujian rumah tangga mereka yang tak kunjung berhenti, bahkan kehadiran Nikki pun menjadi perkara besar lantaran Nikki mencintai Syifa.

Di episode sebelumnya, Nikki berani melamar Syifa di depan banyak orang dan berniat mempersunting Syifa secepatnya.

Baca Juga: Resmi! Zico Soree Dicoret Dari Daftar Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia U-20

Semua yang menyaksikan termasuk Dafri dan Alina kaget dengan sikap Nikki, Alina bahkan tidak setuju dengan keputusan Nikki tersebut.

Ditambah lagi, Pak Rizky yang mengalami kecelakaan hingga koma, membuat Ibu Indri tertekan dengan keinginan Nadia yang tetap bersikeras menikahkan Alina dengan Dafri.

Akankah rumah tangga Syifa dan Dafri terjalin harmonis? Atau pernikahan Alina dan Dafri tetap berlanjut?

Nantikan jawabannya sore ini hanya di SCTV pukul 16.15 WIB.***
 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah