Daftar Pemain FTV Kamu Tercandu-Candu Sama Ketampananku, Ada Adzwa Aurell dan Masaji Wijayanto

- 24 Desember 2022, 08:19 WIB
Daftar Pemain FTV Kamu Tercandu-Candu Sama Ketampananku, Ada Adzwa Aurell dan Masaji Wijayanto  Foto: Adzwa Aurell, lawan main Ariel di FTV hari ini dan pemeran Lala dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.
Daftar Pemain FTV Kamu Tercandu-Candu Sama Ketampananku, Ada Adzwa Aurell dan Masaji Wijayanto Foto: Adzwa Aurell, lawan main Ariel di FTV hari ini dan pemeran Lala dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2. /Instagram.com/@iniadzwaaurell

BERITA KBB – Adzwa Aurell pernah bermain di FTV Kamu Tercandu-Candu Sama Ketampananku. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 24 Desember 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Kamu Tercandu-Candu Sama adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurorafilm Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV I Love You 1 Milyar Dibayar Tunai, Ada Cinta Brian dan Callista Arum

Sinetron yang tayang pada 24 Desember 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adzwa Aurell dan Masaji Wijayanto sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Sinopsis Kamu Tercandu-Candu Sama Ketampananku adalah Ariel yang seorang anggota polri harus mengerjakan tugasnya dengan sepenuh hati, mulai dari menangkap bebek, meringkus komplotan penjahat, dan menggendong Aurel yang ditinggalkan kawan-kawannya pasca dikejar hantu.

Dari sana, Ariel merasa suka kepada Aurel, tapi Aurel hanya bilang, "Aku suka juga, tapi dikit." Apakah Aurel hanya pura-pura?
Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Kamu Tercandu-Candu Sama Ketampananku:

Masaji Wijayanto

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x