Daftar Pemain FTV Jangan Ada PHK di Antara Kita, Ada Davina Karamoy dan Fauzan Nasrul

- 25 Desember 2022, 07:09 WIB
Davina Karamoy./
Davina Karamoy./ /Instagram @davinaakaramoy


BERITA KBB – Davina Karamoy pernah bermain di FTV Jangan Ada PHK di Antara Kita. Tayang di jadwal SCTV Vidio.com hari ini Minggu, 25 Desember 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Jangan Ada PHK di Antara Kita adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurorafilm Production dan tayang perdana dan dapat nonton duluan di Vidio.

Sinetron yang tayang pada 25 Desember 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Davina Karamoy dan Fauzan Nasrul sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jangan Ada PHK di Antara Kita adalah Mayang dan semua karyawan sedang demo di depan kantor yang melakukan aksi PHK massal.

Saat itu Davina langsung merebut tas milik bos mereka, dengan tujuan untuk dibagikan ke seluruh karyawan yang terkena PHK atau sebagai pesangon.

Namun, saat Davina dan Mayang berlari, mereka dikejar oleh Aji, tangan kanannya si bos. Pada akhirnya Mayang berhasil membawa lari koper berisi uang tersebut.

Aji langsung menangkap Davina yang akan lari dan terjatuh. Dikisahkan kalau uang pesangon malah raib entah kemana. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Jangan Ada PHK di Antara Kita:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x