Akhirnya! Melur Untuk Firdaus Ada Season 2, Fans Tak Sabar Lihat Meerqeen dan Anna Jobling, Kapan Tayang?

- 8 Januari 2023, 21:25 WIB
Melur Untuk Firdaus season 2 sedang dalam syuting, fans Meerqeen dan Anna Jobling tak sabar ingin segera menyaksikan keromantisan mereka.
Melur Untuk Firdaus season 2 sedang dalam syuting, fans Meerqeen dan Anna Jobling tak sabar ingin segera menyaksikan keromantisan mereka. /Instagram/




BERITA KBB- Drama Malaysia Melur Untuk Firdaus yang viral di beberapa negara Asia tahun lalu termasuk Indonesia menduduki posisi trending sebagai drama favorit.

Cerita yang sulit di tebak serta keromantisan Melur dan Firdaus nampaknya menjadi alasan drama seris Malaysia ini mendapat banyak penggemar.

Tak sedikit yang merasa sedih, saat MUF tahun lalu harus berakhir, hingga membuat fans Meerqeen dan Anna Jobling berharap ada kelanjutan ceritanya.

Baca Juga: Bandung Bank BJB Tandamata Berhasil Penuhi Target Sapu Bersih 2 Laga Seri Pertama Proliga 2023 di Bandung

Keinginan fans MUF ini akhirnya terjawab sudah, setelah beberapa bulan menunggu, Meerqeen dan Anna Jobling dengan kompak mengunggah skript Melur Untuk Firdaus Season 2 di instagram masing-masing.

Ini menjadi kabar bahagia yang ditunggu-tunggu. Penggemar MUF tak sabar lagi menyaksikan kelanjutan cerita rumah tangga Melur dan Firdaus yang penuh dengan drama.

MUF season 2 baru akan memulai syuting sehingga belum ada informasi mengenai tanggal resmi tayang series Malaysia ini.

Baca Juga: Kabar Baik! Mulai Tahun 2023 Pengguna Whatsapp Bisa Mengirim Pesan Walau Tanpa Sinyal Internet

Dari instagram Meerqeen dan Anna, skript yang mereka unggah ada perbedaan episode.

Anna Jobling mengunggah skript MUF season 2 episode 18. Sementara Meerqeen mengunggah skript MUF season 2 episode 1.

Sepertinya mereka akan muncul di episode yang berbeda. Meski demikian, fans tak sabar untuk segera menyaksikan MUF season 2 ini.*** 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x