Daftar Rating Sinetron Sabtu, 21 Januari 2023, Takdir Cinta Yang Kupilih Konsisten di TOP 2

- 21 Januari 2023, 10:26 WIB
Berikut daftar rating sinetron Sabtu, 21 Januari 2023. Di mana Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih masih berada di Top 2. Dengan Randy Pangalila dan Alisia Rininta sebagai pemeran utamanya.  Daftar rating sinetron 21 Januari 2023 TOP 8 diraih Melukis Senja, yang diperankan oleh Antonio Blanco Jr sebagai Fajar, Kenny Austin sebagai Rangga, Callista Arum sebagai Senja, dan Ratu Rafa sebagai Clarissa.  Sementara TOP 5 diraih oleh sinetron Jangan Bercerai Bunda RCTI, dengan Revalina Temat dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya.  Peringkat ke-4 diraih oleh Ikatan Cinta RCTI, dengan Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai pemeran utamanya.  Untuk TOP 1 bulan Januari masih CINTA SETELAH CINTA SCTV setia bertahta di top rating tv dan sinetron. Dengan Ririn Dwi Ariyanti sebagai pemeran utamanya.  Maka inilah daftar rating sinetron kali ini:  1. CINTA SETELAH CINTA SCTV (5.2/19.8)  2. TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV (4.3/22.6)   Takdir Cinta yang Kupilih 20 Januari 2023: Novia Salahkan Dirinya yang Cintai Jeffrey
Berikut daftar rating sinetron Sabtu, 21 Januari 2023. Di mana Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih masih berada di Top 2. Dengan Randy Pangalila dan Alisia Rininta sebagai pemeran utamanya. Daftar rating sinetron 21 Januari 2023 TOP 8 diraih Melukis Senja, yang diperankan oleh Antonio Blanco Jr sebagai Fajar, Kenny Austin sebagai Rangga, Callista Arum sebagai Senja, dan Ratu Rafa sebagai Clarissa. Sementara TOP 5 diraih oleh sinetron Jangan Bercerai Bunda RCTI, dengan Revalina Temat dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya. Peringkat ke-4 diraih oleh Ikatan Cinta RCTI, dengan Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai pemeran utamanya. Untuk TOP 1 bulan Januari masih CINTA SETELAH CINTA SCTV setia bertahta di top rating tv dan sinetron. Dengan Ririn Dwi Ariyanti sebagai pemeran utamanya. Maka inilah daftar rating sinetron kali ini: 1. CINTA SETELAH CINTA SCTV (5.2/19.8) 2. TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV (4.3/22.6) Takdir Cinta yang Kupilih 20 Januari 2023: Novia Salahkan Dirinya yang Cintai Jeffrey /Deasy JG /Kolase tangkapan layar IndiHome TV

BERITA KBB - Berikut daftar rating sinetron Sabtu, 21 Januari 2023. Di mana Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih masih berada di Top 2. Dengan Randy Pangalila dan Alisia Rininta sebagai pemeran utamanya.

Daftar rating sinetron 21 Januari 2023 TOP 8 diraih Melukis Senja, yang diperankan oleh Antonio Blanco Jr sebagai Fajar, Kenny Austin sebagai Rangga, Callista Arum sebagai Senja, dan Ratu Rafa sebagai Clarissa.

Sementara TOP 5 diraih oleh sinetron Jangan Bercerai Bunda RCTI, dengan Revalina Temat dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Devano Danendra Akui Lelah, Sang Mama: Jangan kalah sama mereka...

Peringkat ke-4 diraih oleh Ikatan Cinta RCTI, dengan Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai pemeran utamanya.

Untuk TOP 1 bulan Januari masih CINTA SETELAH CINTA SCTV setia bertahta di top rating tv dan sinetron. Dengan Ririn Dwi Ariyanti sebagai pemeran utamanya.

Maka inilah daftar rating sinetron kali ini:

1. CINTA SETELAH CINTA SCTV (5.2/19.8)

2. TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV (4.3/22.6)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: TV Performa


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x