Spoiler Detective Conan Chapter 1108: Klimaks Kasus Haneda Koji, Asaka Duel dengan Kuroda dan Alami Kecelakaan

- 10 Februari 2023, 19:59 WIB
Spoiler Detective Conan Chapter 1108 muncul, berikut klimaks flashback kasus Haneda Koji 17 Tahun Lalu.
Spoiler Detective Conan Chapter 1108 muncul, berikut klimaks flashback kasus Haneda Koji 17 Tahun Lalu. /NET TV/Tangkapan layar instagram

 

 

Berita KBB - Spoiler Detective Conan Chapter 1108 telah beredar di forum internet, Jumat 10 Februari 2023 siang. Chapter kali ini mengungkap klimaks flashback kasus pembunuhan grandmaster shogi Haneda Koji 17 tahun lalu.

Berdasarkan penelusuran Berita KBB, bocoran panel-panel manga Detective Conan Chapter 1108 berbahasa Jepang tersebut mengungkap bagaimana Haneda berhasil meninggalkan pesan kematian pecahan cermin, cara Asaka dan Kuroda kabur dari kejaran Rum, dan kecelakaan di mana Kuroda kehilangan mata kanannya.

Penasaran bagaimana kronologi akhir dari kasus yang tidak terpecahkan oleh kepolisian selama 17 tahun itu? Berikut ini Berita KBB himpun selengkapnya ringkasan dari spoiler Detective Conan Chapter 1108.

 Baca Juga: Ferdy Sambo Ulang Tahun, Trisha Unggah Foto Bersama Sang Ayah: happy birthday, pak boss..

Chapter dimulai dengan suasana terkini di luar gedung tempat kejuaran catur. Chianti dan Korn, dua penembak jitu andalan Organisasi Hitam masih menunggu Bu Guru Wakasa Rumi alias Asaka keluar dari gedung. Tampak mereka masih berbincang-bincang dengan Rum yang berada di dalam mobilnya.

Rum kemudian mengingat kembali kasus pembunuhan Haneda 17 tahun lalu. Saat itu di kamar Haneda, ia dan para bawahannya bersiap untuk pergi dan nantinya akan kembali lagi untuk mencari Asaka. Tidak jelas apakah di sini Haneda sudah dicekoki racun APTX 4869 atau belum.

Setelah para agen sindikat itu pergi, Haneda yang babak belur dan terengah-engah tampak mengeluarkan sesuatu dari balik lengan bajunya. Rupanya ia mengeluarkan sebuah cermin kecil bertuliskan “PUT ON MASCARA” yang nantinya akan jadi pesan kematiannya.

 Baca Juga: Indonesia Jadi Negara Sextortion Paling Tinggi di ASIA, Apa itu Sextortion?

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah