Kronologi Shelvie Hana Tak Bisa Temui Anak Usai Gugat Cerai Daus Mini

- 18 Februari 2023, 10:45 WIB
Kisruh Perceraian Daus Mini-Shelvie. Kronologi Shelvie Hana Tak Bisa Temui Anak Usai Gugat Cerai Daus Mini
Kisruh Perceraian Daus Mini-Shelvie. Kronologi Shelvie Hana Tak Bisa Temui Anak Usai Gugat Cerai Daus Mini /instagram @firdaushelvie
 
 
BERITA KBB - Shelvi Hana Wijaya baru saja menggugat cerai mantan suaminya, Daus Mini pada Senin 13 Februari 2023. 
 
Sebelum menggugat cerai, Shelvie dan Daus Mini diketahui telah membahas soal hak asuh. Namun, Daus Mini justru membawa kabur anak semata wayang mereka. Alhasil, Shelvi tidak bisa bertemu dengan anaknya. 
 
Pada Senin, 13 Februari lalu, Shelvi Hana resmi mengunggat cerai suaminya Daus Mini di Pengadilan Depok. 
 
 
Penyebab Shelvi dan Daus Mini bercerai lantaran permasalahan ekonomi. Selain itu, Daus Mini juga enggan untuk terbuka masalah keuangan.
 
Mengutip dari beberapa sumber, Daus Mini juga dituduh selingkuh dan menyebabkan rumah tangga keduanya semakin runyam. Keduanya bahkan sudah pisah rumah selama empat hari.
 
Sebelum menggugat cerai, pasangan yang menikah pada 2019 lalu itu sudah membahas soal hak asuh anak. Namun, Shelvi Hana mengaku sedih lantaran perjanjian tentang hak asuh antara keduanya diingkar oleh suaminya sendiri.
 
Anak semata wayang mereka, Muhammad Al Fatih Firdaus diketahui dibawa oleh Daus Mini sejak 4 hari yang lalu. Mantan suaminya itu juga memutus hubungan komunikasi dengan Shelvie.
 
 
Shelvie Hana mengaku bersedih karena akses komunikasi dengan anaknya terhambat total. 
 
Hal ini dikarenakan Daus Mini sudah memblokir nomor ponselnya. Alhasil, Hana tidak bisa menghubungi mantan suaminya itu untuk menemui anaknya.
 
Sampai saat ini, Shelvi bahkan tidak mengetahui kabar dari putra semata wayangnya itu.
 
Sebagai seorang ibu, Shelvie Hana lantas khawatir dengan keadaan putranya. Ditambah lagi, sang anak baru berumur 1 tahun 4 bulan yang mana tergolong masih sangat kecil.
 
Melansir dari beberapa sumber, Shelvie berharap agar Daus Mini membuka komunikasi supaya dirinya bisa bertemu lagi dengan sang anak.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x