Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cinta Bakul Gudeg, Ada Marsha Timothy, Dony Alamsyah, dan Vanessa Angel

- 23 Februari 2023, 22:19 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cinta Bakul Gudeg, Ada Marsha Timothy, Dony Alamsyah, dan Vanessa Angel
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cinta Bakul Gudeg, Ada Marsha Timothy, Dony Alamsyah, dan Vanessa Angel /Vidio

BERITA KBB – Marsha Timothy pernah bermain di FTV Cinta Bakul Gudeg. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 22 Februari 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Cinta Bakul Gudeg adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2014 yang diproduksi oleh Studio X Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Edhy Prasetya dan diproduseri oleh Sukhdev Singh.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Kasir Cantik Pemberi Cinta, Ada Rina Diana, Rizky Alatas, dan Alex Rio, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 22 Februari 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Timothy, Dony Alamsyah, dan Vanessa Angel sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Bakul Gudeg adalah Tiwi dan ibunya adalah penjual gudeg di kota Jogja, tetapi keluarga Tiwi sedang terlibat hutang dengan tengkulak.

Malahan Tiwi diminta untuk menjadi istri tengkulak tua yang tidak tahu diri. Sampai-sampai ibunya Tiwi marah dan memukul tengkulak itu dengan Alu yang digunakan untuk menumbuk padi.

Namun, ternyata ada Bondan, penjual tempe penyet yang laris manis. Dia berjualan di samping tempat jualan gudeg si Tiwi.

Diam-diam Bondan menyukai Tiwi. Akankah Bondan bisa menyelamatkan Tiwi dari kawin paksa si tengkulak?

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x