Daftar Pemain FTV Terobos Palang Kereta 2 Orang Baper, Ada Rachquel Nesia dan Fauzan Nasrul, Dilengkapi Sinops

- 13 Maret 2023, 09:08 WIB
Daftar Pemain FTV Terobos Palang Kereta 2 Orang Baper, Ada Rachquel Nesia dan Fauzan Nasrul, Dilengkapi Sinopsis. Dinda khawatir akan keadaan ibunya yang sedang dirawat di rumah sakit. Sementara Gugun mulai sadar akan kecantikan paras dan hati Dinda yang sebenarnya
Daftar Pemain FTV Terobos Palang Kereta 2 Orang Baper, Ada Rachquel Nesia dan Fauzan Nasrul, Dilengkapi Sinopsis. Dinda khawatir akan keadaan ibunya yang sedang dirawat di rumah sakit. Sementara Gugun mulai sadar akan kecantikan paras dan hati Dinda yang sebenarnya /Instagram

BERITA KBB – Rachquel Nesia pernah bermain di FTV Terobos Palang Kereta 2 Orang Baper. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 13 Maret 2023 pukul 08:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Terobos Palang Kereta 2 Orang Baper adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Jodoh Gue Pembantu Supir Angkot? Yak Betul, Hardi Fadhillah, Fay Nabila, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 13 Maret 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rachquel Nesia, Fauzan Nasrul, dan Alex Rio sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis FTV Terobos Palang Kereta 2 Orang Baper adalah Gugun yang anak orang kaya raya menyamar sebagai lelaki biasa untuk mengejar cintanya.

Gugun sangat mencintai Aya, tetapi Aya sebenarnya adalah cewek matre yang tidak suka kepada cowok miskin.

Suatu ketika Gugun akan terlambat bekerja, karena ada palang kereta yang sedang dijaga oleh Dinda.

Dinda adalah gadis pekerja keras, di mana dia mengambil banyak sekali pekerja paruh waktu. Terlebih ibunya Dinda sedang sakit dan membutuhkan biaya untuk berobat.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x