Daftar Pemain FTV Jodoh Gue Pembantu Supir Angkot? Yak Betul, Hardi Fadhillah, Fay Nabila, Dilengkapi Sinopsis

- 13 Maret 2023, 08:51 WIB
Daftar Pemain FTV Jodoh Gue Pembantu Supir Angkot? Yak Betul ada Hardi Fadhillah dan Fay Nabila. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 13 MARET 2023 pukul 10:00 WIB
Daftar Pemain FTV Jodoh Gue Pembantu Supir Angkot? Yak Betul ada Hardi Fadhillah dan Fay Nabila. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 13 MARET 2023 pukul 10:00 WIB /Instagram



BERITA KBB - Hardi Fadhillah pernah bermain di FTV Jodoh Gue Pembantu Supir Angkot? Yak Betul. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 13 MARET 2023 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Jodoh Gue Pembantu Supir Angkot? Yak Betul adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi  tahun 2022 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Christ Helweldary.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Cinta Cenat Cenut Di Angkringan', Ada Sheila Dara dan Fandy Christian

Sinetron yang tayang pada 13 Maret 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fay Nabila dan Hardi Fadhillah sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jodoh Gue Pembantu Supir Angkot? Yak Betul adalah pacar Ardi yang bernama Farah meninggal dunia dalam kecelakaan. Di mana, Ardi menduga, pacarnya tersebut tertabrak oleh angkot yang dikemudikan oleh Rima.

Peristiwa itu terjadi di jalan, yang secara sigap, Ardi memberhentikan angkotnya Rima. Ardi minta tanggung jawab Rima, padahal itu bukan salahnya Rima.

Namun, nyawa Farah tidak tertolong. Sampai akhirnya Rima beralih profesi menjadi pembantu, dengan memakai kacamata. Hal ini untuk menyelamatkan dirinya.

Kemudian saat Rima menjadi pembantu, di sana Rima mendapatkan perlakuan yang sangat baik dari Ardi. Ardi bahkan mengatakan, "Kamu tidak perlu membuang tenaga untuk menangisi seseorang yang tidak pernah mencintaimu."

Apa yang terjadi pada Rima yang sebenarnya? Akankah Ardi tetap baik kepada Rima, jika tahu siapa sebenarnya gadis tersebut?

Ardi sangat syok mengetahui pacarnya meninggal dunia karena kecelakaan. Sementara Rima sang sopir angkot juga sangat syok. Lantas kenapa Rima yang disalahkan?
Ardi sangat syok mengetahui pacarnya meninggal dunia karena kecelakaan. Sementara Rima sang sopir angkot juga sangat syok. Lantas kenapa Rima yang disalahkan? Instagram

Lalu akankah Ardi dan Rima bersatu? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.


Berikut daftar pemain FTV
Jodoh Gue Pembantu Supir Angkot? Yak Betul:

Fay Nabila

Hardi Fadhillah

Yugo Avaero

Kathy Indera

Elscant Wifesa

Cantika Ratna

Emilia Salma

Luthy Tambayong

Ayu Inten


Untuk nonton  streaming FTV hari ini Klik

https://www.sctv.co.id/live-streaming


***

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x