Daftar Rating Sinetron Senin, 13 Maret 2023, Berada di Posisi 4, TAJWID Cinta SCTV Menampilkan Syifa yang Bisa

- 13 Maret 2023, 09:40 WIB
Daftar Rating Sinetron Senin, 13 Maret 2023, Berada di Posisi 4, TAJWID Cinta SCTV Menampilkan Syifa yang Bisa Bikin Suaminya Salting
Daftar Rating Sinetron Senin, 13 Maret 2023, Berada di Posisi 4, TAJWID Cinta SCTV Menampilkan Syifa yang Bisa Bikin Suaminya Salting /Instagram

BERITA KBB - Berikut daftar rating sinetron Senin, 13 Maret 2023. Di mana posisi TOP 1 diraih sinetron Cinta Setelah Cinta, dengan Eza Gionino, Ririn Dwi Ariyanti, Nadya Arina, dan Bryan Mackenzie sebagai pemeran utamanya.

Daftar rating sinetron 13 Maret 2023 TOP 2 diraih oleh sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih, yang dibintangi oleh Randy Pangalila, Alisia Rininta, Dinda Kirana, dan Jonathan Frizzy sebagai pemeran utamanya.

Jangan Bercerai Bunda RCTI ada di TOP 5 Rating sinetron. Yaitu dengan Fandy Christian, Revalina Temat, dan Andi Annisa sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Don't You Pegang-Pegang, Ada Ridho Illahi dan Debi Sagita, Dilengkapi Sinopsis

Sementara Kesetiaan Janji Cinta RCTI berada di TOP 8 sinetron. Yaitu dengan Bunga Zaenal, Adly Fairuz, dan Panji Saputra sebagai pemeran utamanya.

Sinetron Tajwid Cinta SCTV berada di Top 4, dengan Cut Syifa Harris Vriza sebagai pemeran utamanya. Mendapatkan performa terbaik di waktu tayangnya. Dengan rating dan share sebanyak.

Di mana Syifa ternyata memiliki banyak sekali hal yang merupakan ciri khas istri idaman. Hal itu seperti jago masak, jago jahit, jago longboarding, jago bela diri, hingga jago bikin suaminya yang bernama Dafri menjadi salah tingkah.

Syifa jago bikin suaminya salting
Syifa jago bikin suaminya salting Instagram

Sementara Ikatan Cinta RCTI berada di Top 3, yaitu dengan Arya Saloka, Glenca Chysara, dan Naomi Zaskia sebagai pemeran utamanya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Indo Watch


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x