Daftar Pemain FTV Ras Cewek Terkuat di Muka Bumi, Ada Andi Viola dan Andrew Andika, Dilengkapi Sinopsis

- 21 Maret 2023, 10:04 WIB
Daftar Pemain FTV Ras Cewek Terkuat di Muka Bumi, Ada Andi Viola dan Andrew Andika, Dilengkapi Sinopsis. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 21 Maret 2023 pukul 09:30 WIB
Daftar Pemain FTV Ras Cewek Terkuat di Muka Bumi, Ada Andi Viola dan Andrew Andika, Dilengkapi Sinopsis. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 21 Maret 2023 pukul 09:30 WIB /Instagram

 

BERITA KBB - Andi Viola pernah bermain di FTV Ras Cewek Terkuat di Muka Bumi, yang tayang di jadwal SCTV pada Selasa, 21 Maret 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Ras Cewek Terkuat di Muka Bumi adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Films Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: 10 Ucapan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1945 Cocok Untuk Caption Foto Di Medsos

Sinetron yang tayang pada 21 Maret 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andrew Andika dan Andi Viola sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ras Cewek Terkuat di Muka Bumi adalah Lila baru saja datang dari kampung untuk membantu ibu dan kakaknya berjualan corndog.

Hal ini dilakukan Lila supaya bisa menjadi wanita yang mandiri dan berbakti. Namun, ternyata kedai milik mereka menyaingi cafe yang berada di depannya, yaitu milik Jodie dan ayah pemuda itu.

Sebagai informasi, kalau sejak lahir, Lila sudah tidak diinginkan, karena dia lahir hanya untuk menyelamatkan nyawa kakaknya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x