Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Ibu Tanpa Surga di Telapak Kakinya, Ada Shanice Margaretha dan Dude Herlino

- 5 April 2023, 08:31 WIB
Daftar Pemain FTV Ibu Tanpa Surga di Telapak Kakinya, Ada Shanice Margaretha dan Dude Herlino, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Ibu Tanpa Surga di Telapak Kakinya, Ada Shanice Margaretha dan Dude Herlino, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Ibu Tanpa Surga di Telapak Kakinya. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 5 April 2023 pukul 04:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Ibu Tanpa Surga di Telapak Kakinya adalah sebuah judul FTV Ramadhan bergenre religi romantis tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Dipaksa Nikah OMG Help, Ada Larasati Nugroho dan Andrew Andika, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 5 April 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Dude Herlino sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ibu Tanpa Surga di Telapak Kakinya adalah seorang ibu yang memiliki kelakuan keji. Di mana ibu tersebut tega menjual anak gadis semata wayangnya kepada lelaki hidung belang.

Vandra yang diperankan oleh Shanice, diceritakan dipaksa oleh sang ibunda untuk bekerja sebagai model dan tidak boleh menutupi auratnya.

Vandra harus menjadi tulang punggung keluarga, demi menuruti gaya hidup ibunya yang suka foya-foya.

Selanjutnya sang ibu alias Anggi akan diberikan hidayah. Lantas hidayah apa yang akan di dapatkan Anggi, ibu jahat
yang sudah mengeksploitasi anaknya tersebut?

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah