Daftar Pemain FTV Dipaksa Nikah OMG Help, Ada Larasati Nugroho dan Andrew Andika, Dilengkapi Sinopsis

- 5 April 2023, 08:12 WIB
Daftar Pemain FTV Dipaksa Nikah OMG Help, Ada Larasati Nugroho dan Andrew Andika, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Dipaksa Nikah OMG Help, Ada Larasati Nugroho dan Andrew Andika, Dilengkapi Sinopsis /Instagram

BERITA KBB – Larasati Nugroho pernah bermain di FTV Dipaksa Nikah OMG Help. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 5 April 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Dipaksa Nikah OMG Help adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Rabu, 5 April 2023 Jangan Bercerai Bunda Ungguli Ikatan Cinta RCTI

Sinetron yang tayang pada 5 April 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Larasati Nugroho dan Andrew Andika sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Dipaksa Nikah OMG Help adalah Derren yang sedang jomblo dan ditekan untuk segera menikah oleh orang tuanya, tiba-tiba dikenalkan dengan beberapa gadis, hal itu atas bantuan teman-temannya.

Di sisi lain, Derren malah bertemu dengan tukang jual ayam geprek keliling yang menurutnya selalu membuatnya susah. Sehingga mereka berdua tiap bertemu selalu terlibat perselisihan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah