Spoiler Detective Conan Chapter 1110: Pertemuan Ortu Murid SD Teitan, Fakta Baru APTX 4869 Bakal Diungkap?

- 8 April 2023, 14:35 WIB
Berikut spoiler Detective Conan Chapter 1110, kisahkan pertemuan ortu murid SD Teitan, diperkirakan fakta baru APTX 4869 bakal terungkap di kasus kali ini.
Berikut spoiler Detective Conan Chapter 1110, kisahkan pertemuan ortu murid SD Teitan, diperkirakan fakta baru APTX 4869 bakal terungkap di kasus kali ini. /

Berita KBB - Spoiler Detective Conan Chapter 1110 sudah mulai beredar di forum-forum internet dan akun media sosial yang membahas manga besutan Aoyama Gosho ini, Jumat 7 April 2023.

Berdasarkan informasi yang Berita KBB himpun dari forum internet Baidu yang dibagikan di kanal Telegram spoiler manga Detective Conan, chapter 1110 ini akan mengambil setting tempat di SD Teitan yang mengadakan pertemuan orang tua murid kelas 1.

Per Sabtu 8 April 2023 ini, informasi yang diperoleh terkait spoiler Detective Conan chapter 1110 ini masih sangat minim. Meski begitu, beberapa poin spoiler yang bocor dapat menggambarkan yang terjadi di chapter ini dan pengaruhnya terhadap perkembangan plot.

Baca Juga: Healing di Pantai Indonesia Timur Weekend Ini? Hati-Hati Kalau Ke Laut, Hari Ini Tinggi Gelombang Bukan Main!

Menurut spoiler, para orang tua dari anggota Detective Boys bakal dihadirkan pada rangkaian file baru kali ini. Pada cover chapter yang bocor, terungkap bahwa Kudo Yukiko akan hadir sebagai orang tua dari Conan.

Diduga dalam pertemuan orang tua murid SD Teitan ini, Yukiko akan tampil sebagai Edogawa Fumiyo, wanita gendut berkacamata yang mengaku sebagai orang tua asli Conan di Kasus Penculikan Conan chapter 49 atau anime episode 43.

Sementara sosok yang akan mewakili orangtua Haibara, masih belum terungkap dalam spoiler Detective Conan chapter 1110 ini. Ada 2 orang yang kemungkinan akan hadir sebagai ortu Haibara, yakni Profesor Agasa atau Akai Shuichi alias Okiya Subaru.

Baca Juga: Jawa Barat Bakal Alami Kondisi Cuaca Ekstrem 11 April Nanti, Cek Wilayah yang Terdampak Dalam 5 Hari Ke Depan

Jika Okiya Subaru hadir ke pertemuan orang tua murid SD Teitan ini, maka chapter ini akan jadi menarik karena ia akan kembali bertemu dengan Bu Guru Wakasa, yang Conan duga kuat adalah Asaka, bodyguard yang menghilang sejak kasus Haneda Koji 17 tahun lalu.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x