Ridwan Kamil Datangi Rumah Abah Jajang di Cianjur Miliki View Curug Citambur, Hingga Komen Julid Netizen

- 8 April 2023, 09:28 WIB
Ridwan Kamil Datangi Rumah Abah Jajang di Cianjur Miliki View Curug Citambur, Hingga Komen Julid Netizen
Ridwan Kamil Datangi Rumah Abah Jajang di Cianjur Miliki View Curug Citambur, Hingga Komen Julid Netizen /Humas Pemkab Subang/


BERIT KBB- Ridwan Kamil yakni Gubernur Jawa Barat menyempatkan diri untuk datang ke rumah milik Abah Jajang yang berada di Cianjur.

Pasalnya, rumah Abah Jajang ini viral di media sosial karena memiliki panorama yang indah yakni menghadap langsung ke Curug Citambur.

Tak semua orang bisa mendapatkan view yang begitu indah dan menyejukkan mata. Namun, Abah Jajang mendapat takdir yang sangat bagus karena bisa menikmati ciptaan Allah Swt dengan begitu dekat.
 
Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Sabtu, 8 April 2023: Bangga! Keluarga Tripathi Baca Berita Artikel Tentang Imlie di Koran

Keindahan dan kesejukan suasana rumah Abah Jajang, ternyata dilirik banyak orang yang juga menginginkan panorama tersebut.

Diakui Abah Jajang, rumahnya bahkan sempat di tawar orang hingga miliaran. Namun, Abah tidak mengiyakan tawaran tersebut.

Diusianya yang tidak lagi muda, Abah Jajang beserta istri menghabiskan kesehariannya di rumah yang sederhana dan indah dipandang mata.

Ridwan Kamil yang saat itu berkunjung pun benar-benar takjub melihat curug Citambur yang mengalir deras juga hamparan tumbuhan hijau di sekelilingnya.

"Kebetulan abah dapat takdirnya, punya rumah, tanah menghadap, bahasa inggrisnya "million dollar view" .." ucap Kang Emil
 
Baca Juga: Waspada! Wilayah NTT Bakal Alami Hujan Berangin Kencang, Simak Prakiraan Cuaca 8 April 2023 Seluruh Indonesia

Dilanjutkan lagi ketika Kang Emil mengatakan kalau rumah Abah Jajang ada yang menawar miliaran, tetapi Abah tetap tidak mau.

"Tidak semua bisa dibeli dengan uang.." lanjut Gubernur Jabar ini.

Di sisi kebahagiaan Kang Emil karena dapat mengunjungi langsung rumah Abah Jajang.

Ternyata ada saja netizen yang berkomentar tidak baik kepadanya.

Menurut Kang Emil, netizen "julid" itu menganggap dirinya tidak melihat Abah Jajang dikala salaman.

Namun nyatanya Kang Emil itu bertatapan dengan Abah Jajang, hanya saja menggunakan kacamata hitam dan banyaknya warga yang antusias melihatnya sehingga pandangan Kang Emil beberapa kali menoleh ke arah warga.

Mendapat komentar demikian, Kang Emil hanya merespon santai "ya gitu deh nu jarulid mah" ucapnya. ***


 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x