Sinopsis Detective Conan Episode 1079: Ceroboh, Vodka Malah Bocorkan Petunjuk Identitas Rum di Dekat Camel!

- 10 April 2023, 21:48 WIB
Berikut sinopsis Detective Conan Episode 1079, Vodka ceroboh bocorkan petunjuk identitas Rum di dekat Camel
Berikut sinopsis Detective Conan Episode 1079, Vodka ceroboh bocorkan petunjuk identitas Rum di dekat Camel /

Berita KBB - Anime Detective Conan Episode 1079 (atau Episode 1137 menurut penomoran internasional) sudah dapat disaksikan di berbagai situs streaming anime legal dan resmi di Indonesia. Episode kali ini berjudul “Skema Organisasi Hitam (Identitas)”.

Detective Conan Episode 1079 ini melanjutkan pertaruhan hidup dan mati agen FBI Andre Camel yang tengah diburu oleh agen Organisasi Hitam Gin, Vodka, Vermouth, Kir, Chianti dan Korn di pulau Umizaru di pesisir Tokyo.

Camel yang lolos dari serangan balik Gin Cs. setelah upaya FBI memancing mereka masuk jebakan gagal, dikejar-kejar hingga mobilnya jatuh ke laut. Ia selamat dan sembunyi di Pulau Umizaru, tapi sebuah kesalahan membuat musuhnya tahu keberadaannya di pulau tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Melur Untuk Firdaus Senin 10 April 2023: Akhirnya Melur Hamil!

Episode ini juga menjadi puncak dari misteri identitas Rum, orang nomor 2 di Organisasi Hitam. Diketahui, ia turut terlibat dalam pengejaran Camel dengan memberikan instruksi yang jitu kepada Gin dan konco-konconya.

Bagaimana akhir dari usaha kucing-kucingan Camel dari kejaran para agen Organisasi Hitam dan siapakah sosok Rum ini? Buat kamu yang belum nonton keseruan episode ini, berikut ini Berita KBB sajikan sinopsis Detective Conan Episode 1079. Yuk disimak!

Sinopsis Detective Conan Episode 1079

Gin, Vodka, Vermouth, Kir, Chianti dan Korn masih menyisir pinggiran pulau mencari keberadaan Camel. Kir berkata, agen FBI itu bisa saja lolos dengan berenang ke daratan Yokosuka yang jaraknya hanya 1,2 km dari Pulau Umizaru.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Senin, 10 April 2023 Magic 5 INDOSIAR Sukses Jadi TOP 5 Saat Ini Dengan Rating Naik

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x