Sinopsis Detective Conan Episode 1079: Waduh! Pulau Umizaru Dibakar, Camel Jadi Sasaran Empuk Sniper Chianti

- 10 April 2023, 22:04 WIB
Berikut sinopsis Detective Conan Episode 1079, Pulau Umizaru dibakar dan Camel jadi sasaran empuk sniper Chianti.
Berikut sinopsis Detective Conan Episode 1079, Pulau Umizaru dibakar dan Camel jadi sasaran empuk sniper Chianti. /NET TV/Tangkapan layar instagram

 

Berita KBB - Berikut ini kelanjutan sinopsis Detective Conan Episode 1079, di mana Camel ketahuan bersembunyi di kafe oleh Vodka dan Chianti, setelah sempat menguping pembicaraan mengenai petunjuk identitas Rum.

Camel berhasil lolos dan kini berada di hutan. Ia diinstruksikan Akai untuk bersembunyi di dalam tanah dengan menjadikan ketiga karung itu sebagai tempat menyembunyikan dirinya. Ia akan tetap hangat dan bisa bernafas dengan menggunakan sedotan yang ia bawa.

Sementara itu, Gin yang berada di dalam kafe bersama Vodka dan lainnya, rupanya membaca strategi Camel bersembunyi di tanah menggunakan karung. Ia memerintahkan rekannya untuk menyisir pulau, tapi Rum memotongnya dan memiliki ide yang lebih jitu.

Baca Juga: Sinopsis Detective Conan Episode 1079: Ceroboh, Vodka Malah Bocorkan Petunjuk Identitas Rum di Dekat Camel!

Di sisi lain, Jodie Starling, James Black dan para agen FBI yang berkumpul di kediaman Kudo mengetahui strategi Camel bersembunyi di dalam tanah. Dengan bersembunyi seperti itu, Camel akan lebih sulit ditemukan sebelum matahari terbit dan petugas pulau datang.

Para agen FBI tampak terkesan dengan penjelasan Akai, tapi Kudo Yusaku tampaknya ragu dengan keberhasilan strategi tersebut.

Sementara itu, Akai dan Conan sudah tiba di Taman Namikaze yang menghadap langsung Pulau Umizaru. Mereka diberitahu Camel bahwa suhu udara di sekitarnya terasa semakin panas, dan mereka terkejut ketika menyadari bahwa Pulau Umizaru terbakar hebat.

Baca Juga: Sinopsis Melur Untuk Firdaus Senin 10 April 2023: Akhirnya Melur Hamil!

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x