Sinopsis One Piece Episode 1057: Meski Kalah Kuat, Suku Mink Berupaya Tahan Agen CP0 yang Ingin Tangkap Robin

- 11 April 2023, 23:29 WIB
Berikut sinopsis One Piece episode 1057, suku Mink berupaya menahan pergerakan agen CP0 yang ingin tangkap Robin meski kekuatannya tidak sebanding.
Berikut sinopsis One Piece episode 1057, suku Mink berupaya menahan pergerakan agen CP0 yang ingin tangkap Robin meski kekuatannya tidak sebanding. /YouTube/@HYPEKAGE

Berita KBB - Serial anime bajak laut One Piece episode 1057 sudah rilis dan bisa kamu tonton di berbagai platform streaming anime legal favorit kamu. One Piece episode 1057 ini kembali melanjutkan kisah pertempuran yang makin panas dan seru di Onigashima.

Pada episode sebelumnya, Law dan Kid belum sukses menumbangkan Big Mom dengan kekuatan awakening buah iblis masing-masing. Sementara, X Drake menolak tawaran Apoo bekerjasama merebut harta karun Onigashima bersama 3 Numbers di bawahnya.

Untuk kamu yang belum sempat menonton lanjutan keseruan pertempuran di Onigashima antara Straw Hat Pirates dan aliansi bajak laut-ninja-samurai-mink vs Beast Pirates demi menyelamatkan Wanokuni, langsung simak saja sinopsis One Piece episode 1057 berikut!

Baca Juga: Jadwal Tayangan Indosiar Rabu, 12 April 2023. Ada BRI Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Sinopsis One Piece Episode 1057

Apoo masih membujuk X Drake untuk bekerja sama mengalahkan Kaido dengan memanfaatkan Luffy. Kaido belum pernah melemah seperti ini, sehingga kesempatan ini harus dimanfaatkan. Jika Kaido menang, maka Apoo akan mencoba mengalahkannya.

X Drake merespons tawaran Apoo dengan menerjangnya. Apoo melawan dengan menggunakan jurus Scratch Don, tapi X Drake mengetahui kelemahan serangan tersebut, yang memanfaatkan pendengaran dan penglihatan.

Apoo mengingatkan X Drake bahwa ia sedang terpojok dengan 3 Numbers yang berada di bawah komandonya, tapi X Drake tidak peduli dan ia akan mengalahkan Apoo demi menyelesaikan tugasnya untuk Luffy.

Tepat sebelum mereka saling bentrok, Yamato tiba-tiba muncul setelah mendobrak pintu. Apoo yang mengetahui Yamato kini memusuhi Kaido, mencoba menawarkan kerja sama dengannya, tapi Yamato tidak menanggapinya karena terburu-buru.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x