Daftar Pemain FTV Aku Deketin Kamu, Kamu Deketin Dia, Ada Arya Saloka dan Rachquel Nesia, Dilengkapi Sinopsis

- 25 April 2023, 09:17 WIB
Daftar Pemain FTV Aku Deketin Kamu, Kamu Deketin Dia, Ada Arya Saloka dan Rachquel Nesia, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Aku Deketin Kamu, Kamu Deketin Dia, Ada Arya Saloka dan Rachquel Nesia, Dilengkapi Sinopsis /Instagram

BERITA KBB – Arya Saloka bermain di FTV Aku Deketin Kamu, Kamu Deketin Dia. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 25 April 2023 pukul 14:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Aku Deketin Kamu, Kamu Deketin Dia adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Angling Sagaran dan skenario Endik Koeswoyo.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Cinta Bersemi di Kandang Bebek, Ada Adinda Azani dan Ridho Illahi, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 25 April 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Arya Saloka dan Rachquel Nesia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Aku Deketin Kamu, Kamu Deketin Dia adalah berkisah tentang kehidupan Jingga, yang merupakan gadis cantik berprofesi sebagai pengasuh.

Dicek kalau Jingga berangkat dari kampung, untuk menjadi pengasuh Hendra.

Namun kehidupan Jingga saat menjadi pengasuh Hendra tidak begitu mulus, karena Hendra ternyata memiliki kakak tampan yang selalu berpakaian nyentrik, bernama Rendy.

Rendy dan Jingga seringkali bertengkar. Namun karena bertemu setiap hari, ternyata malah menimbulkan benih-benih cinta di antara keduanya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah