Sinopsis Daftar Pemain FTV Dosen Killer Bikin Hati Gemeter, Ada Shanice Margaretha dan Mischa Chandrawinata

- 29 April 2023, 07:41 WIB
Daftar Pemain FTV Dosen Killer Bikin Hati Gemeter, Ada Shanice Margaretha dan Mischa Chandrawinata, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Dosen Killer Bikin Hati Gemeter, Ada Shanice Margaretha dan Mischa Chandrawinata, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Dosen Killer Bikin Hati Gemeter. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 29 April 2023 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Dosen Killer Bikin Hati Gemeter adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Al Manaf.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Orang Kaya Baru Jadi Calon Bini, Ada Amanda Manopo dan Antonio Blanco , Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 29 April 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Mischa Chandrawinata sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Dosen Killer Bikin Hati Gemeter adalah berkisah tentang kehidupan Melati, seorang cewek cantik yang sedang menempuh pendidikan sebagai mahasiswa di sebuah universitas.

Melati ini adalah cewek pemalas yang tidak suka dengan pelajaran yang diberikan oleh para dosen.

Suatu ketika, Melati sedang bersama sang pacar, dia hampir saja ditabrak oleh pemuda tampan yang tinggi dengan sepeda ontel. Namun siapa sangka pemuda itu ternyata dosen killer di kelas Melati?

Sampai akhirnya Melati mendapatkan tugas tambahan. Melati akhirnya meminta sang pacar untuk mengerjakan tugasnya. Namun ternyata hal tersebut diketahui oleh sang dosen killer.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x