Daftar Pemain FTV Ayam Digeprek Cinta Bertindak, Ada Nadya Arina dan Rizky Alatas, Dilengkapi Sinopsis

- 1 Mei 2023, 06:51 WIB
Daftar Pemain FTV Ayam Digeprek Cinta Bertindak, Ada Nadya Arina dan Rizky Alatas, Dilengkapi Sinopsis. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 1 Mei 2023 pukul 08:00 WIB. Nadya Arina adalah pemeran Alina Suhita yang menjadi suami Gus Biru.
Daftar Pemain FTV Ayam Digeprek Cinta Bertindak, Ada Nadya Arina dan Rizky Alatas, Dilengkapi Sinopsis. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 1 Mei 2023 pukul 08:00 WIB. Nadya Arina adalah pemeran Alina Suhita yang menjadi suami Gus Biru. /Vidio

 

BERITA KBB – Nadya Arina pernah bermain di FTV Ayam Digeprek Cinta Bertindak. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 1 Mei 2023 pukul 08:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Ayam Digeprek Cinta Bertindak adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Screeplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ninos Joned.

Baca Juga: Anthony Ginting Raih Gelar Juara Pertamanya di Tahun 2023 Setelah Kalahkan Loh Kean Yeaw di BAC 2023

Sinetron yang tayang pada 1 Mei 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Nadya Arina, Rizky Alatas, Maudy Effrosina, Antonio Blanco Jr, dan Ricky Cuaca sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ayam Digeprek Cinta Bertindak adalah saat membuka usaha ayam geprek denganmu stan yang ada di basar, usaha ayam geprek Arya mendapat kerusuhan atau cobaan dari usaha bengkel cewek bau knalpot, bernama Dela.

Dela ini adalah teman SMA daripada cewek yang menyukai Arya. Terjadilah keributan di sana. Terlebih letak gerai ayam geprek dan bengkelnya Dela itu bersebelahan.

Namun, siapa sangka ternyata Dela adalah cewek jago masak yang selama ini menjadi tipe wanita impiannya Arya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x