Sinopsis Daftar Pemain FTV Rayuan Neng Reporter Auto Baper, Ada Adzana Bing Slamet dan Rendy Kjaernett

- 5 Mei 2023, 08:35 WIB
Daftar Pemain FTV Rayuan Neng Reporter Auto Baper, Ada Adzana Bing Slamet dan Rendy Kjaernett, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Rayuan Neng Reporter Auto Baper, Ada Adzana Bing Slamet dan Rendy Kjaernett, Dilengkapi Sinopsis /Instagram

BERITA KBB – Adzana Bing Slamet pernah bermain di FTV Rayuan Neng Reporter Auto Baper. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 5 Mei 2023 pukul 07:30 WIB.

Saluran SCTV setiap harinya memang menyajikan tayangan romansa anak muda, yang selalu menarik untuk ditonton dan mengundang penasaran hingga akhir ceritanya.

Rayuan Neng Reporter Auto Baper adalah sebuah judul FTV tahun 2018 yang diproduksi oleh StarVision Production dan ditayangkan ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ninos Joned.

Baca Juga: Usai Ngaku Salah dan Khilaf, Kini Virgoun Mantap Ingin Bercerai dari Inara Rusli!

Sinetron yang tayang pada 5 Mei 2023 dibintangi oleh deretan artis papan atas, seperti Adzana Bing Slamet dan Rendy Kjaernett yang bermain sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Rayuan Neng Reporter Auto Baper adalah berkisah tentang kehidupan Jeni, seorang wartawan cantik, yang sering telat meskipun hasil tulisannya bagus.

Tak peduli, sudah berkali-kali Bowo memarahi Jeni. Namun Jeni tetap saja tidak berubah. Suatu hari, Jeni baru datang, tetapi acara pers conference sudah selesai.

Di sisi lain, Jeni juga harus berurusan dengan Adit, pemuda yang mobilnya sudah ditabrak Jeni.

Lucunya, bukannya minta maaf, Jeni malah menyalahkan Adit. Sementara itu, Bowo pun berpikir untuk merubah kebiasaan buruk Jeni, dengan mengirimnya ke perusahaan besar milik Adit.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah