Usai Ngaku Salah dan Khilaf, Kini Virgoun Mantap Ingin Bercerai dari Inara Rusli!

- 5 Mei 2023, 08:05 WIB
Usai Ngaku Salah dan Khilaf, Kini Virgoun Mantap Ingin Bercerai dari Inara Rusli!
Usai Ngaku Salah dan Khilaf, Kini Virgoun Mantap Ingin Bercerai dari Inara Rusli! /Instagram @virgoun_/
 
 
BERITA KBB - Virgoun Putra Tambunan akhirnya muncul ke publik setelah sang istri Inara Rusli membeberkan dugaan perselingkuhannya.
 
Pelantun Last Child itu meminta maaf kepada berbagai pihak, terutama ketiga anaknya Starla, Faitlee dan Terang, lewat video yang diunggah di kanal YouTube miliknya.
 
Dalam tayangan tersebut, Virgoun juga mengungkapkan bahwa dia sedang menyiapkan seorang pengacara yang sepertinya menjadi pertanda bahwa dia telah memutuskan untuk bercerai dari sang istri, Inara Rusli. 
 
 
Sementara itu, Ustadz Derry Sulaiman mengungkapkan, Inara sendiri masih ingin menyelamatkan pernikahannya.
 
Pada Jumat, 28 April 2023, Virgo merilis video berjudul "Pernyataan Resmi dari Virgoun" di kanal YouTube miliknya. 
 
Dalam video berdurasi lima menit, dia menjelaskan apa yang terjadi, yang membuat istrinya benar-benar membongkar habis isu perselingkuhannya tersebut.
 
Tanpa membantah tudingan Inara, Virgoun meminta maaf dan mengaku salah dan menyebut dirinya salah. 
 
Musisi berusia 36 tahun itu meminta maaf kepada berbagai pihak yang terseret mulai dari sang anak, keluarga, dan pihak tertuduh. Namun Virgoun sama sekali tidak meminta maaf kepada istrinya.
 
Di akhir video, pelantun Bukti itu mengungkapkan sudah menyiapkan pengacara, yakni Sandy Arifin. Ini juga menjadi pertanda Virgoun telah memutuskan untuk menceraikan Inara Rusli.
 
Pernyataan tersebut juga dibenarkan oleh Sandy Arifin dalam wawancaranya dengan media. Jika tidak ada halangan, ia akan segera mengajukan gugatan cerai terhadap Inara Rusli dan Virgoun di Pengadilan Agama, Minggu depan.
 
Sementara itu, Ustadz Derry Sulaiman yang sangat dekat dengan Virgoun dan Inara mengungkapkan Inara tak ingin bercerai. Menurut Ustadz Derry, Inara terus berusaha memperbaiki hubungannya dengan sang suami.
 
"Buat yang percaya sama saya, Ina mau banget (mempertahankan pernikahan), rindu sama Virgoun," ujar Ustadz Derry Sulaiman di kanal YouTube Cumicumi.
 
Ustadz Derry merasa mereka adalah orang baik dan juga berharap Virgoun dan rumah tangga Virgoun dan Inara kembali ke keutuhannya yang dulu.
 
Ternyata, sebelum mengungkap dugaan perselingkuhan suaminya, Inara sudah lebih dulu mencurahkan isi hatinya kepada Ustadz Derry. Mantan personel girlband Bexxa itu bahkan meminta Ustadz Derry menjadi penengah.
 
"Sebenarnya dari awal sebelum menyebar saya dengar dari Ina. Dia minta mediasi, bantu mendekati Virgoun. Kemarin susah komunikasi. Sekarang kita sudah komunikasi dengan kedua belah pihak."
 
Sejak Inara Rusli mengungkap dugaan perselingkuhan suaminya di media sosial, ia langsung mendapat dukungan dari warganet. 
 
Setelah mengetahui Inara masih ingin memperbaiki dan mempertahankan rumah tangganya, netizen pun malah berbalik menghujat.
 
 
Banyak yang menjuluki Inara Rusli sebagai Lesti Kejora Jilid 2 karena dianggap terlalu cinta dengan suaminya. 
 
Sebelumnya, wanita berusia 30 tahun ini juga meminta netizen untuk berhenti mengolok-olok suaminya.
 
"Akibat terlalu bucin rela dibegoin, ini akan menjadi Lesti part 2," komentar seorang warganet di Twitter. 
 
“Bau-bau Lesti part 2 nih. Dia tidak ingin suaminya dijelekkan, tetapi dia ingin orang-orang menyalahkan gadis itu dengan alasan "dia masih suamiku". Hadehh,” komentar yang lain.
 
Meski Inara Rusli membeberkan dugaan perselingkuhan suaminya, ia rupanya tak ingin rumah tangganya hancur begitu saja.
 
Namun, Virgoun yang tampak berbeda dengan di dampingi oleh pengacara justru menunjukkan sikap berbeda, ia tetap ingin bercerai. Kita doakan saja yang terbaik, ya!.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x