Daftar Pemain FTV Selamat Menempuh Hidup Baru, Ada Vino G Bastian dan Yunita Siregar, Dilengkapi Sinopsis

- 7 Mei 2023, 08:15 WIB
Daftar Pemain FTV Selamat Menempuh Hidup Baru, Ada Vino G Bastian dan Yunita Siregar, Dilengkapi Sinopsis. Foto: wawancara suami ekslusif Vino dengan the Sungkars
Daftar Pemain FTV Selamat Menempuh Hidup Baru, Ada Vino G Bastian dan Yunita Siregar, Dilengkapi Sinopsis. Foto: wawancara suami ekslusif Vino dengan the Sungkars /Instagram



BERITA KBB - Vino G Bastian pernah bermain di FTV Selamat Menempuh Hidup Baru. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 7 Mei 2023 pukul 13:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Selamat Menempuh Hidup Baru adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi  tahun 2019 yang diproduksi oleh Screenplay Productions dan tayang kembali di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV True Loph In Pet Shop, Ada Junior Roberts dan Raisya Bawazier, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 7Mei 2023 pukul 13:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Vino G Bastian dan Yunita Siregar sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis FTV Selamat Menempuh Hidup Baru adalah berkisah tentang kehidupan Tiara, seorang gadis pekerja keras yang bekerja sebagai tukang jahit, meneruskan bisnis ayahnya.

Kemudian saat ayahnya sakit, Tiara diminta menemui klien, yang akan menjahitkan baju untuk acara pertunangan anaknya.

Namun dalam perjalanan, Tiara ditabrak oleh seseorang sehingga gerobak sepedanya yang membawa peralatan jahit ambruk dan hancur berantakan.

Saat dia menemui rumah kliennya, ternyata di sana ada Riko dan dia langsung marah-marah. Padahal yang menabrak Tiara adalah Dika, bukan Riko.

Ibunya Riko lalu berjanji untuk mengganti kerugian Tiara dan akan memberi job yang sangat banyak, sehingga Tiara merasa senang.

Tapi asal Tiara mau menjahitkan baju untuk Riko dan tunangannya, yaitu Lola.  Namun Riko tidak sudi badannya diukur oleh Tiara.

Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Selamat Menempuh Hidup Baru:

Vino G. Bastian

Yunita Siregar

Raisya Bawazier

Bizael Tanasale

Allya Syaila

Aswin Fabanyo

Jordy Rizkyanda

Sherly Dwi Fitri

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x