Daftar Pemain FTV True Loph In Pet Shop, Ada Junior Roberts dan Raisya Bawazier, Dilengkapi Sinopsis

- 7 Mei 2023, 08:04 WIB
Daftar Pemain FTV True Loph In Pet Shop, Ada Junior Roberts dan Raisya Bawazier, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV True Loph In Pet Shop, Ada Junior Roberts dan Raisya Bawazier, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Junior Roberts pernah bermain di FTV True Loph In Pet Shop. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 7 Mei 2023 pukul 10:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

True Loph In Pet Shop adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ungke Kaumbur.

Sinetron yang tayang pada 7 Mei 2023 pukul 10:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Junior Roberts, Raisya Bawazier, dan Anya Taroreh, dan Dinda Mahira sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Hari Bubur Nasional, Ada Angga Yunanda dan Rebecca Klopper, Dilengkapi Sinopsis

Sinopsis True Loph In Pet Shop adalah berkisah tentang pertemuan Hendrik dengan Devi, yang tidak sengaja di sebuah Pet Shop.

Karena sebuah ketidak sengajaan tersebut, malah mempertemukan Hendrik dan Devi tentang kesamaannya, yang menyukai binatang, sehingga mereka berdua pun akhirnya tumbuh benih-benih cinta.

Lantas bagaimanakah lucunya kisah cinta mereka ya? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV True Loph In Pet Shop:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x