Imbas Kontroversi Gaslighting, SM Entertainment Umumkan Lucas Resmi Keluar dari Grup NCT dan WayV!

- 10 Mei 2023, 19:49 WIB
Lucas keluar dari SM Entertainment, NCT, Way V.
Lucas keluar dari SM Entertainment, NCT, Way V. /Instagram/@lucas_xx444 /
 
BERITA KBB - Pada hari Rabu 10 Mei 2023, SM Entertainment tiba-tiba mengumumkan bahwa Lucas telah resmi keluar dari NCT dan WayV. 
 
Keluarnya Lucas dari NCT dan WayV dikarenakan kontroversi gaslighting dengan mantan pacarnya. 
 
Laporan ini dikonfirmasi oleh Lucas sendiri. Idol bernama asli Huang Xuxi itu menulis surat perpisahan untuk para penggemar melalui Instagram pribadinya. Yuk simak semua faktanya di bawah ini.  
 
 
SM Entertainment akhirnya membagikan kabar terbaru tentang Lucas yang telah hiatus selama kurang lebih 2 tahun. 
 
Mereka mengumumkan bahwa Lucas keluar dari NCT dan WayV, grup yang sudah membesarkan namanya. 
 
“Ini SM Entertainment. 
 
Kami memiliki pengumuman untuk dibagikan kepada Anda tentang kelanjutan karier LUCAS. 
 
Setelah diskusi ekstensif dengan LUCAS, kami sepakat bahwa LUCAS akan berpisah dari grup NCT dan WayV untuk fokus pada rencana masing-masing. Kami meminta pengertian dan dukungan kalian karena keputusan ini dibuat setelah mempertimbangkan yang terbaik untuk para anggota dan semua penggemar yang telah mendukung kami." 
 
Terkait pengumuman tersebut, SM Entertainment menuliskan bahwa Lucas akan tampil di hadapan penggemar sebagai solois di masa mendatang. 
 
 
Agensi juga meminta para penggemar untuk mendukung Lucas meski ia bukan lagi anggota NCT atau WayV. 
 
“Lucas berencana menunjukkan penampilannya melalui beberapa karya individu mulai sekarang.  
 
Sekali lagi, kami sangat menghargai cinta dan dukungan yang diberikan oleh semua penggemar dan dukungan Anda yang berkelanjutan di masa mendatang. Terima kasih." 
 
Beberapa menit setelah SM Entertainment membuat pengumuman, Lucas mengunggah surat tulisan tangan yang ditulis dalam bahasa Mandarin untuk mengucapkan selamat tinggal kepada anggota NCT WayV dan penggemar mereka. 
 
“Halo, ini Lucas. 
 
Hari ini saya ingin berbagi beberapa berita penting dengan Anda semua.  
 
Setelah banyak pertimbangan dan pertimbangan, saya membuat keputusan sulit untuk meninggalkan grup NCT dan WayV. Saya benar-benar minta maaf kepada para anggota dan meninggalkan persahabatan lama ini dengan berat hati. 
 
 
Sudah hampir 8 tahun sejak saya pertama kali menjadi anggota dan saya sangat berterima kasih atas perhatian dan dukungan mereka. Saya akan menghargai kenangan itu dan tidak akan pernah melupakannya. 
 
Saya harap para anggota mengingat saya sebagai Huang Xux, bukan hanya Lucas. Saya sangat mencintai mereka dan akan selalu mendukung mereka dari lubuk hati saya." 
 
Lucas dan SM Entertainment melakukan diskusi ekstensif sebelum memutuskan untuk pergi. 
 
Menurutnya, keputusan hengkang dari grup tersebut merupakan pilihan tepat yang akan menguntungkan semua pihak. Lucas berjanji untuk bertemu penggemar di masa depan dan menunjukkan sisi yang lebih baik. 
 
"Saya butuh waktu lama untuk membuat keputusan ini dan saya percaya ini adalah keputusan yang tepat untuk yang terbaik dari semuanya. Di masa depan, saya akan mengumpulkan keberanian untuk menghadapi para penggemar yang telah menunggu saya dan melanjutkan pekerjaan saya sebagai individu. 
 
Saya percaya cara terbaik untuk membalas para penggemar yang mendukung saya adalah dengan terus menampilkan pertunjukan yang bagus. Saya mencoba menjadi Huang Xux yang lebih dewasa dan Lucas yang lebih baik lagi. 
 
Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penggemar dan semua orang yang terus mendukung saya." 
 
Pada tahun 2021, Lucas mendapat kabar mantan pacarnya terkena gaslighting. Ini membuatnya istirahat sekitar 2 tahun. Sejak itu, penggemar kesulitan mendapatkan pembaruan dari Lucas.  
 
Hingga kabar bahwa Lucas keluar dari grup hari ini, NCT keluar dengan 23 anggota dan WayV dengan 6 anggota. 
 
Semoga Lucas bisa melalui jalur pribadinya sebagai solois ya. Ayo, NCTzen akan terus mendukung aktivitas solois Lucas! ***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x