Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Pacarannya Sama Gue Nikahnya Sama Dia, Ada Fandy Christian dan Sheila Dara

- 18 Mei 2023, 08:51 WIB
Daftar Pemain FTV Pacarannya Sama Gue Nikahnya Sama Dia, Ada Fandy Christian dan Sheila Dara, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Pacarannya Sama Gue Nikahnya Sama Dia, Ada Fandy Christian dan Sheila Dara, Dilengkapi Sinopsis /Instagram

BERITA KBB – Fandy Christian pernah bermain di FTV Pacarannya Sama Gue Nikahnya Sama Dia. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis,18 Mei 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Pacarannya Sama Gue Nikahnya Sama Dia adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ninos Joned.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Pembokat Unyu Panjat Sosial, Ada Glenca Chysara dan Rizky Alatas, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 18 Mei 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fandy Christian dan Sheila Dara sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Pacarannya Sama Gue Nikahnya Sama Dia adalah berkisah tentang kehidupan Muna.

Diceritakan kalau Muna terpaksa menikah dengan Om Bara, lantaran hutang yang dimiliki oleh Nyak.

Sementara itu, di hari yang sama, Bima tidak mau menikah dengan Maya. Namun dia tidak bisa berkutik, terlebih kalau harus melawan perintah Oma.

Namun ternyata malah Bima dan Muna menikah. Apa yang menyebabkan hal tersebut? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah