Daftar Pemain FTV Pembokat Unyu Panjat Sosial, Ada Glenca Chysara dan Rizky Alatas, Dilengkapi Sinopsis

- 18 Mei 2023, 08:37 WIB
Daftar Pemain FTV Pembokat Unyu Panjat Sosial, Ada Glenca Chysara dan Rizky Alatas, Dilengkapi Sinopsis. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 18 Mei 2023 pukul 12:30WIB
Daftar Pemain FTV Pembokat Unyu Panjat Sosial, Ada Glenca Chysara dan Rizky Alatas, Dilengkapi Sinopsis. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 18 Mei 2023 pukul 12:30WIB /Vidio

BERITA KBB – Glenca Chysara pernah bermain di FTV Pembokat Unyu Panjat Sosial. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis,18 Mei 2023 pukul 12:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Pembokat Unyu Panjat Sosial adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Christ Helweldary.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Cinta Si Bos Galak Double Kill, Ada Larasati Nugroho dan Andrew Andika, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 18 Mei 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Glenca Chysara dan Rizky Alatas sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Pembokat Unyu Panjat Sosial kisah tentang kehidupan sopir angkot cantik bernama Rima.

Diceritakan kalau Rima saat itu sedang ugal-ugalan menarik angkotnya, sehingga semua penumpang turun karena ketakutan.

Kemudian Rima bertemu dengan Ardi, yang harus menemui calon tunangannya, yang bernama Farah.

Sebenarnya Farah ini sudah melakukan siasat bersama sang pacar, yang bernama Galuh, untuk bisa menghindari perjedohannya dengan Ardi.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x