Sinopsis Daftar Pemain FTV Pempek Palembang Rasa Sayang, Ada Amanda Manopo, Dimas Anggara, dan Ajil Ditto

- 21 Mei 2023, 14:12 WIB
Daftar Pemain FTV Pempek Palembang Rasa Sayang, Ada Amanda Manopo, Dimas Anggara, dan Ajil Ditto Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Pempek Palembang Rasa Sayang, Ada Amanda Manopo, Dimas Anggara, dan Ajil Ditto Dilengkapi Sinopsis /Instagram

BERITA KBB – Amanda Manopo pernah bermain di FTV Pempek Palembang Rasa Sayang. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 25 Mei 2023 pukul 15:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Pempek Palembang Rasa Sayang adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Boby Herlambang.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Jangan Nikah Sebelum Nonton Ini, Ada Denira Wiraguna dan Andrew Andika, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 21 Mei 2023 pukul 15:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Amanda Manopo, Ajil Ditto, dan Dimas Anggara sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Pempek Palembang Rasa Sayang adalah berkisah tentang kehidupan Fadil seorang pemuda tampan yang dalam kesehariannya berprofesi sebagai penjual pempek palembang.

Diceritakan kalau adil Fadil harus berurusan dengan Arman gara-gara ulah anak-anak. Di mana Arman adalah si pemilik odong-odong.

Selanjutnya diceritakan tentang Fadil yang menabrak Rara. Di mana Rara sedang berusaha mencari kuliner untuk acara bazar di kampusnya. Akhirnya Rara membawa fadil ke kampusnya dan seluruh dagangan Fadil pun ludes.

Namun Rara harus membayar semua dagangan Fadil, tetapi dompet Rara hilang.
Akhirnya Fadil merasa kesal terhadap Rara karena dia membuatnya rugi ditambah pacaran malah merusak gerobak milik Fadil.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x