Daftar Pemain FTV Barisan Patah Hati Kok Jadi Sehati, Ada Angela Gilsha dan Vladimi Rama, Dilengkapi Sinopsis

- 1 Juni 2023, 08:29 WIB
Daftar Pemain FTV Barisan Patah Hati Kok Jadi Sehati, Ada Angela Gilsha dan Vladimi Rama, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Barisan Patah Hati Kok Jadi Sehati, Ada Angela Gilsha dan Vladimi Rama, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Angela Gilsha pernah bermain di FTV Barisan Patah Hati Kok Jadi Sehati. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 1 Juni 2023 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Barisan Patah Hati Kok Jadi Sehati adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Adhie Dharmastriya.

Baca Juga: 11 Link Twibbon Hari Lahir Pancasila 1 Juni, Siap Unggah Ke Sosial Media

Sinetron yang tayang pada 1 Juni 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Angela Gilsha dan Vladimi Rama sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Barisan Patah Hati Kok Jadi Sehati adalah berkisah tentang Gilsha dan juga Rama, yang bertemu secara tidak sengaja.

Diceritakan waktu itu, dalam suasana malam, Gilsha ditabrak oleh Rama yang sedang buru-buru untuk menuju kafe.

Namun ternyata mereka berdua menuju tempat yang sama. Di sana pacarnya Gilsha dan juga pacarnya Rama, ternyata sedang duduk bersebelahan untuk sebuah event. Hal ini karena mereka berdua adalah atlet olahraga.

Namun Gilsha ternyata langsung marah-marah kepada pacarnya, bahkan Rama malah menampar pacarnya Gilsha, karena dianggap telah merebut pacarnya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x