Sinopsis Daftar Pemain FTV Tiba-tiba Cinta Sungguh di Luar Nurul, Ada Nabila Zavira dan Ridho Illahi

- 14 Juni 2023, 08:19 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tiba-tiba Cinta Sungguh di Luar Nurul, Ada Nabila Zavira dan Ridho Illahi
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tiba-tiba Cinta Sungguh di Luar Nurul, Ada Nabila Zavira dan Ridho Illahi /Instagram


BERITA KBB – Nabila Zavira pernah bermain di FTV Tiba-tiba Cinta Sungguh di Luar Nurul. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 14 Juni 2023 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Tiba-tiba Cinta Sungguh di Luar Nurul adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurora Film Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Awas Ada Babe Galak Nanti Kita Dikawinin, Ada Dinda Kirana dan Rayn Wijaya

Sinetron yang tayang pada 14 Juni 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Nabila Zavira dan Ridho Illahi sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tiba-tiba Cinta Sungguh di Luar Nurul adalah berkisah tentang seorang cewek cantik, pekerja keras mandiri bernama Nurul.

Di sisi lain terdapat, Omanya Reza dan Arya, yang mau yang mengajukan syarat kepada Reza. Yaitu untuk mendapatkan uang 20 juta.

Diceritakan kalau saat itu, Reza sedang berpacaran dengan Luna. Luna ini sangat matrie, sehingga Reza membutuhkan banyak uang untuk menuruti gaya hidup Luna.

Reza yang ditawari Omanya untuk bekerja membantu Nurul sebagai tugas sampah, kalau dia ingin mendapatkan uang 20 juta, tanpa berpikir panjang langsung menyetujuinya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah