Tasyi Athasyia Buka Layanan WhatsApp Bagi Yang Masih Ada Permasalahan: jangan ragu untuk menghubungi..

- 14 Juni 2023, 13:18 WIB
Tasyi Athasyia Buka Layanan WhatsApp Bagi Yang Masih Ada Permasalahan: jangan ragu untuk menghubungi..
Tasyi Athasyia Buka Layanan WhatsApp Bagi Yang Masih Ada Permasalahan: jangan ragu untuk menghubungi.. /Instagram/@tasyiiathasyia/
 

BERITA KBB- Selebgram Tasyi Athasyia akhirnya buka suara usai beredarnya permasalahan yang terjadi antara dirinya dan karyawan.

Sebelumnya, mantan karyawan Tasyi membeberkan di media sosial terkait gajinya tak kunjung di bayar.

Ditambah lagi, dugaan bahwa Tasyi tidak memberikan makanan yang layak untuk karyawannya ketika di Dubai.
 
Baca Juga: Hadirkan Layanan untuk Segmen UMKM, tSurvey Akselerasikan Pengambilan Keputusan Bisnis Berbasis Data

Sontak beberapa berita ini membuat netizen geram dan marah. Pasalnya, Tasyi dan suami hidup dalam kemewahan, bahkan barang-barang yang digunakanpun branded.

Akhirnya beberapa jam lalu, Tasyi Athasyia ditemani sang suami membuat video yang berisi permintaan maafnya terkait segala kesalahannya.

"Assalamualaikum semua, sekali lg aku dan Suami meminta maaf, kami manusia ladangnya kesalahan dan dosa, semoga dan tidak pernah menutup diri untuk belajar, dan selalu ingin menjadi pribadi yg lebih baik kedepannya ????????.." tulis Tasyi.

Selain permintaan maaf, Tasyi bahkan memberikan kesempatan bagi siapapun yang memiliki permasalahan dengannya dan belum tuntas untuk segera menghubungi nomor whatsApp yang tertera.
 
Baca Juga: Hengki Kurniawan Penuhi Janjinya, Berikan Sepeda Motor Untuk Marbot, Siapakah Targetnya Kali Ini?

"Kami juga menyediakan Wadah untuk menyampaikan keluhan sekiranya yang masih menggantung, baik yang kami ketahui atau tidak kami ketahui. Mohon jangan ragu untuk menghubungi Whatsapp 0817-7097-3733.." lanjutnya.

Tasyi menuliskam bahwa penyampaian keluhan atau permasalahan tersebut akan mulai di buka tanggal 12-21 Juni 2023, nomor aktif dari pukul 12.00 sampai 17.00 atau 5 sore setiap hari.

Dengan hal ini, Tasyi ingin menyelesaikan permasalahan dengan baik-baik dan tak lupa untuk berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah mengingatkan dan memberi nasihat untuknya dan suami.***
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @tasyiiathasyia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x