Kaesang di Ulti Oleh Sang Istri Usai Terjun ke Dunia Politik, Singgung Soal Boneka dan Petugas Partai

- 19 Juni 2023, 08:00 WIB
Potret Kaesang Pangarep & Erina Gudono
Potret Kaesang Pangarep & Erina Gudono /Instagram @kaesangp


BERITA KBB- Anak RI 1 dari Presiden Jokowi yakni Kaesang Pangarep akhir-akhir ini diberitakan akan mencalonkan diri sebagai kepala daerah Depok.

Tak sedikit pula netizen yang menyetujui jika Kaesang akan memimpin Depok. Karena, mereka yakin kepemimpinannya bisa memajukan kota tersebut.

Akan tetapi, dukungan netizen terkait pencalonan Kaesang sebagai Walikota Depok ini, nampaknya berbanding terbalik dengan pendapat sang istri, yakni Erina Gudono.
 
Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV SCTV Ahlinya Ahli Daur Ulang Cinta Ada Rachquel Nesia dan Aliff Alli

Hadir dalam acara podcast  yang dipandu Kiky Saputri. Kaesang justru di ulti langsung oleh Erina, perihal niat sang suami terjun ke dunia politik.

Bahkan kebijakan pertama yang dilakukan Kaesang jika terpilih sebagai pemimpin kota Depok, adalah memberlakukan denda bagi pembuang sampah sembarangan. Tujuannya agar kota Depok lebih bersih.

Tapi kagetnya,Erina Gudono justru tertawa dengan rencana atau kebijakan sang suami ini. Lantaran, kebiasaan Kaesang di rumah masih belum memprioritaskan kebersihan.

"Alah..dia aja di rumah masih berantakan kacau banget lah baju kotor kemana mana kalau dia masak sampah dimana mana ..." Ucap Erina

Sontak semua tertawa mendengar kejujuran Erina ketika menceritakan kebiasaan sang suami, termasuk Kaesang yang nampak malu.

Pertanyaan selanjutnya, ketika Kiky Saputri bertanya visi misi yang dicapai jika Kaesang terpilih jadi walikota Depok.

Lagi-lagi, Erina Gudono-lah yang menjawab pertanyaan itu dengan penuh canda tawa, Erina mengatakan kalau sang suami tidak tahu apa itu visi dan misi.
 
Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Lagu The Shade - Rex Orange County, Kisahkan Tentang Hubungan

Kemudian, ketika Kiky Saputri mengatakan jika Erina dan Kaesang mencalonkan diri menjadi walikota Depok pasti menang.

Sebab, mereka berdua cocok seperti Jokowi dan Megawati. Diperjelas lagi dengan pernyataan Erina, bahwa segala macam urusan Kaesang di rumah di atur olehnya.

"Iya tapi dari dia bangun sampai tidur lagi kan aku yang ngatur gitu ya kalo jadi walikota juga ya sebenernya Aku ini jadi boneka aja ya, jadi boneka politik.." ucap Erina.

.*** 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x