Ada FTV Pagi My Love My Oppa Batagor Haseyo, Inilah Jadwal SCTV Selasa 20 Juni 2023 dan Link Streaming Gratis

- 20 Juni 2023, 09:00 WIB
Berikut jadwal SCTV Selasa 20 Juni 2023 dan link live streaming, saksikan FTV Pagi My Love My Oppa Batagor Haseyo hari ini.
Berikut jadwal SCTV Selasa 20 Juni 2023 dan link live streaming, saksikan FTV Pagi My Love My Oppa Batagor Haseyo hari ini. /Instagram

 

Berita KBB - Hari ini ada FTV apa yang bisa menemani aktivitas harian Anda? Simaklah jadwal SCTV Selasa 20 Juni 2023 dan link live streaming gratis nonton tayangan kesukaan Anda yang bisa diakses di manapun dan kapanpun.

 

Berdasarkan jadwal SCTV Selasa 20 Juni 2023 sebagaimana tercantum pada situs resmi SCTV, ada beragam tayangan hiburan berupa sinetron dan FTV yang siap menghibur Anda di kala penat datang.

 

Pada pagi ini, SCTV akan menayangkan FTV berjudul “My Love My Oppa Batagor Haseyo”, yang dimainkan oleh Fendy Chow, Anjani Dina, Ika Purpitasari, Angie Ang, Yugo Avaero, Kris Anjar, Jho Rizki, Emilia Samma, dan Erlin Sarintan.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV My Love My Oppa Batagor Haseyo, Ada Anjani Dina dan Fendy Chow, Dilengkapi Sinopsis

Kemudian pada malam nanti, sinetron Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih masih setia menemani waktu istirahat di jam prime time.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x