Daftar Pemain FTV Sa Ae Mas Ukulele, Ada Adinda Azani dan Qausar Harta, Dilengkapi Sinopsis

- 23 Juni 2023, 08:39 WIB
Daftar Pemain FTV Sa Ae Mas Ukulele, Ada Adinda Azani dan Qausar Harta, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Sa Ae Mas Ukulele, Ada Adinda Azani dan Qausar Harta, Dilengkapi Sinopsis /Tangkap Layar Starvision FTV


BERITA KBB – Adinda Azani pernah bermain di FTV Sa Ae Mas Ukulele. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 23 Juni 2023 pukul 12:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Sa Ae Mas Ukulele adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Cintaku Full Enggak 1/2 Setengah, Ada Vino G Bastian dan Marsha Timothy, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 23 Juni 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adinda Azani dan Qausar Harta sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Sa Ae Mas Ukulele adalah berkisah tentang seorang cewek kaya raya bernama Risa. Dia baru saja patah hati, karena mengetahui bahwa mantan pacarnya akan menikah dengan sahabatnya yang bernama Farah.

Hal itu sukses membuat Risa tidak konsentrasi menyetir mobil, sehingga dia menabrak seorang gadis kecil, yang bernama Ami.

Selanjutnya Risa pun tidak bertanggung jawab karena telah menabrak Ami. Bahkan dia melarikan diri.

Kemudian saat melarikan diri, Risa bertemu dengan seorang penjual rujak tampan, bernama Budi.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah