Daftar Pemain FTV Cintaku Full Enggak 1/2 Setengah, Ada Vino G Bastian dan Marsha Timothy, Dilengkapi Sinopsis

- 23 Juni 2023, 07:54 WIB
Daftar Pemain FTV Cintaku Full Enggak 1/2 Setengah, Ada Vino G Bastian dan Marsha Timothy, Dilengkapi Sinopsis  Foto: Pasangan selebriti Vino G. Bastian & Marsha Timothy pernah bermain bersama dalam film Qodrat
Daftar Pemain FTV Cintaku Full Enggak 1/2 Setengah, Ada Vino G Bastian dan Marsha Timothy, Dilengkapi Sinopsis Foto: Pasangan selebriti Vino G. Bastian & Marsha Timothy pernah bermain bersama dalam film Qodrat /


BERITA KBB – Vino G Bastian pernah bermain di FTV Cintaku Full Enggak 1/2 Setengah. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 23 Juni 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Cintaku Full Enggak 1/2 Setengah adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2013 yang diproduksi oleh Diwagkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Massif Syarif.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Bakul Jamu Tak Sejinak Merpati, Ada Angelica Simperler dan Kiki Farrel

Sinetron yang tayang pada 23 Juni 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Vino G Bastian dan Marsha Timothy sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cintaku Full Enggak 1/2 Setengah adalah bercerita tentang seorang gadis kaya raya yang takut menjadi perawan tua, atau bahkan tidak akan menikah seumur hidup, gara-gara tidak bisa mendapatkan buket bunga yang dilemparkan oleh pengantin pada saat acara resepsi pernikahan. Gadis tersebut bernama Karin.

Di sisi lain terdapat seorang pemuda yang juga harus mendapatkan buket bunga mawar di resepsi pernikahan itu, karena perintah dari sang ibu. Pemuda itu bernama Galang.

Karena menurut ibunya Galang, bahwa Galang akan menjadi sukses, kaya raya, dan memiliki pekerjaan yang mapan, hanya jika dia segera menikah. Hal seperti kepercayaan orang-orang di zaman dahulu, bahwa dengan dengan menikah maka semuanya akan menjadi lancar.

Namun pada akhirnya Galang dan Karin pun berebut buket bunga. Anehnya keduanya bisa membawa buket tersebut. Entah yang asli punya Galang atau yang asli punya Karin.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah