Daftar Pemain FTV Mie Ayam Bumbu Sayang, Ada Valerie Tifanka dan Qausar Harta, Dilengkapi Sinopsis

- 24 Juni 2023, 07:49 WIB
Daftar Pemain FTV Mie Ayam Bumbu Sayang,  Ada Valerie Tifanka dan Qausar Harta, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Mie Ayam Bumbu Sayang, Ada Valerie Tifanka dan Qausar Harta, Dilengkapi Sinopsis /Tangkap Layar Starvision


BERITA KBB – Valerie Tifanka pernah bermain di FTV Mie Ayam Bumbu Sayang. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 24 Juni 2023 pukul 12:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Mie Ayam Bumbu Sayang adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Miss Koboi Bau Amis Bikin I Miss, Ada Michelle Ziudith dan Naufal Samudra

Sinetron yang tayang pada 24 Juni 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Valerie Tifanka dan Qausar Harta sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Mie Ayam Bumbu Sayang adalah berkisah tentang Masha, yang mau tidak mau harus menuruti kemauan kakaknya yang sedang ngidam.

Kaka Masha alias Menti, ingin agar Masha membelikan mie ayam di tempatnya Juki. Namun di sana, Masha selalu saja dibuat kesal oleh sahabat Juki, yang bernama Nopal.

Anehnya setelah makan mie ayam, Menti justru menginginkan agar adiknya belajar masak mie ayam dan membuatkan, mie ayam untuknya.

Sehingga mau tidak mau, Masha harus belajar membuat mie ayam yang seenak Juki. Di sana, Masha dibantu oleh Nopal untuk membuatnya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x